Berita Terbaru
Loading...
Senin, 23 Februari 2015

Tentang Hotel Murah di kawasan Kuta Bali

18.17
Hotel murah bali - Bali merupakan salah satu tempat yang juga menjadi incaran para pelancong untuk berlibur. Karena keindahan kotanya dan sebagai salah satu kota yang masih memegang teguh kebudayaan Bali memberikan kesan tersendiri bagi para pengunjung. Pasti Bali menjadi daftar list anda untuk berlibur bukan? Pulau dewata Bali ini masih menjadi daya tarik tersendiri bagi para pelancong, banyak para tourist dari dalam negeri atau tourist manca Negara mereka ingin menikamati keindahan pulau dewata, di Bali banyak tersimpan panorama alam yang sngat luar biasa,  Bali juga cocok bagi anda yang hanya ingin sekedar jalan-jalan bahkan ada yang hanya sekedar ingin belanja-belanja saja. karena di Bali banyak ditemui pusat oleh-oleh khas Bali. Bagi anda yang sedang berlibur atau hanya sekedar ingin jalan-jalan di Bali tidak perlu khawatir lagi memikirkan tempat anda menginap atau hanya sekedar beristirahat karena kelelahan mengelilingi tempat wisata di Bali. Karena di Bali banyak disediakan penginapan atau hotel yang terbilang murah, disesuaikan dengan kantong anda.

hotel murah di bali
Hotel murah bali - tidak perlu risau lagi karena dalam artikel ini akan dijabarkan berbagai hotel murah sesuai dengan kantong anda. Di Bali ada banyak sekali hotel mulai dari kelas atas sampai yang terendah. Berikut daftarnya:

Hotel murah di bali kuta - di Bali banyak sekali Kawasan wisata salah satunya yaitu di kuta Kuta.di kuta sudah banyak menyediakan tempat penginapan murah, mulai dari hotel melati sampai hotel ternama yang sudah tersebar seluruh pelosok kawasannya. Hotel-hotel tersebut banyak dipilih oleh para pengunjung disebabkan semua hotel tersebut memberikan fasilitas yang sudah cukup memadai.

Palem beach international hotel, hotel ini bertempat di Jl. Pantai Segara no 1 Tuban Kuta, hotel berbintang 2 ini fasilitasnya lumayan memadai, selain itu hotel ini mempunyai standar harga yang cukup murah, dan juga sudah bertaraf internasional.

Fourteen roses beach hotel, hotel bintang 2ini mempunyai tempat yang sangat strategis maka dari itu banyak para pelancong yang memilih hotel ini untuk tempat menginap. Hotel ini menawarkan harga yang terbilang murah. Bertempat di Jl. Melasti, Intan Lane No. 1, Kuta.

Casa padam suites, hotel berbintang 2 ini memiliki pelayanan yang sangat luar biasa, murah dan bangunannya yang megah membuat para pengunjung semakin berminat. Lokasinya di Jl.  Padma, Legian, Kuta.

Demikian artikel Hotel murah di bali - semoga bisa menjadi referensi.

Sumber : http://infohotelbalinusadualegiankutasekitar.blogspot.com/2015/02/tentang-hotel-murah-di-kawasan-kuta-bali.html

Baca juga --> Disini


0 komentar:

Posting Komentar