Berita Terbaru
Loading...
Senin, 23 Februari 2015

Info Hotel murah di Denpasar dan Kuta

17.25
Hotel murah di denpasar - Bagi para wisatawan yang ingin liburan di Bali tentunya anda tidak ingin sehari atau dua hari sajakan di Bali?, pastinya anda ingin bermalam di sana. Untuk itu, anda pasti memerlukan informasi hotel yang ada di sana. Bagi anda yang sekarang ini hanya ada dana terbatas, anda tidak perlu susah-susah mencari hotel dengan harga yang sangat mahal di Bali, karena hotel dengan harga murahpun sudah banyak tersebar di Pulau Bali ini. Jadi kini waktunya anda untuk berhemat dan bersenag-senang saat liburan di Bali. Dengan memilih biaya akomodasi yang lebih murah namun bukan murahan, tetapi tetap memperhatikan layanan dan kualitas.

hotel murah di denpasar
Hotel murah di Bali memang banyak menjadi incaranpara wisatawan, sama seperti  di Kuta maupun hotel di Legian. Untuk hotel murah di Denpasar Bali, kami akan memberikan informasi  di Denpasar Bali dengan harga yang relatif murah. hotel murah di Bali memang lumayan cukup banyak akan tetapi, untuk wilayah Denpasar sendiri belum terlalu banyak hotel yang menawarkan harga relative murah. Sebagian besar, hotel diDenpasar menawarkan harga di atas, Rp 500.000,-. Seperti juga:

Pulau Bali Hotel, kelas bintang 1,di  Jl. Gunung Semeru No. 3, Denpasar, Bali. Kamar 23,seharga Rp. 82.000.

Soka Indah Restaurant & Bungalows, kelas bintang 2, lokasinya di Jl. Denpasar Gilimanuk Km. 45, Soka Beach, Tabanan, Bali. Jumlah kamarnya 19. Rp. 190.000 an.

Di Bali banyak sekali Kawasan wisata.di Bali sudah banyak menyediakan tempat penginapan murah, mulai dari hotel melati sampai hotel ternama yang sudah tersebar seluruh pelosok kawasannya. Hotel bali murah banyak dipilih oleh para pengunjung disebabkan semua hotel tersebut memberikan fasilitas yang sudah cukup memadai.

Palem beach international hotel, hotel ini bertempat di Jl. Pantai Segara no 1 Tuban Kuta, hotel berbintang 2 ini fasilitasnya lumayan memadai, selain itu Hotel murah di Kuta mempunyai standar harga yang cukup murah, dan juga sudah bertaraf internasional.

Fourteen roses beach hotel, hotel bintang 2 ini mempunyai tempat yang sangat strategis maka dari itu banyak para pelancong yang memilih hotel ini untuk tempat menginap. Hotel ini menawarkan harga yang terbilang murah. Bertempat di Jl. Melasti, Intan Lane No. 1, Kuta.

Demikian artikel Hotel murah di denpasar - semoga bermanfaat!!

Sumber : http://infohotelbalinusadualegiankutasekitar.blogspot.com/2015/02/info-hotel-murah-di-denpasar-dan-kuta.html

Baca juga --> Disini

0 komentar:

Posting Komentar