Berita Terbaru
Loading...
Rabu, 18 Februari 2015

Daftar Hotel Di Nusa Dua yang terkenal

19.54
Daftar Hotel Di Nusa Dua-  Daftar Hotel Di Nusa Dua ini merupakan informasi untuk anda untuk menentukan anda beristirahat. Daftar & Tarif Hotel / Penginapan / Villa di Nusa Dua / Benoa Bali dari bintang 1, 2, 3, 4 dan 5 adalah biaya rendah (antara Rp 200-Rp 600 Ribu Ribu) di antara hotel lain yang berdekatan dan komentar dari para tamu dilengkapi yang sebelumnya meginap dengan pilihan Hotel Nusa Dua Bali Bintang 5.
Hotel Di Nusa Dua Bali Bintang 3
Kami Imah Private Villa (3)
Jalan. Baru 22 Park View Heights, Kampial, Nusa Dua / Benoa, Bali
Tarif KamarApartment 1 kamar Rp.293,000, -
Kamar besar, nyaman dan keramahan Daud dan Dara. Kembali pada kunjungan berikutnya ke Bali. keramahan membuat kita nyaman villa manager seperti memiliki seorang teman lama di kota "asing". awalnya sedikit khawatir karena dari lokasi villa agak sulit ditemukan juga di daerah perbukitan sepi. tapi setelah kami memasuki villa pribadi kompleks dan bertemu dengan David dan perawan, kekhawatiran kita menghilang .. villa di lokasi terpencil namun sangat nyaman sedikit, bersih dengan udara segar, kamar tidur yang luas, kamar mandi yang unik dengan atap terbuka ditambah dengan sarapan lezat, ramah dan fleksibel manajer layanan dalam segala hal .. tentang bepergian ke tempat lain, jangan khawatir karena manajer akan membantu untuk membantu kami. The Studio One at Nusa Dua (2)
Jl. Bypass Ngurah Rai 7X, Nusa Dua / Benoa, Bali
Tarif kamar
Deluxe Rp.342,000, -
Junior Suites Rp.371,000, -
Suites Rp.409,000, -
(harga smua termasuk sarapan)


Lain-lain
Indonesia, 21 Agustus 2012 Fasilitas baik-baik saja, kamar bersih dan rapi, lokasi tidak apa-apa
Kerapian kamar.buat nyari hotel murah tapi suasana tenang, cocok banget nginap di hotel ini. Lokasi kurang lebi 10 menit untuk mobil jika Anda ingin pergi ke Nusa Dua watersport.
Hotel Santika Siligita Nusa Dua (3)
Shortcuts Siligita No 3A Banjar Peminge Nusa Dua, Bali - INDONESIA
Tarif kamar
Unggul Rp.416,000, -
Deluxe Rp.486,000, -
Suites Rp.909,000, -
Lokasi dekat pantai, meskipun hotel baru 3, stafnya adalah melakukan pekerjaan dan pelayanannya professionil diberikan sebagai layanan hotel bintang 4 saya merasa bahwa waktu saya di sana adalah keluhan dan manajer, sangat baik bahkan tak terduga. Sangat merekomendasikan hotel ini untuk anda menginap di Hotel Di Nusa Dua Bali Bintang 3.

Sumber : http://infohotelbalinusadualegiankutasekitar.blogspot.com/2015/02/daftar-hotel-di-nusa-dua-yang-terkenal.html

Baca juga --> Disini

0 komentar:

Posting Komentar