Berita Terbaru
Loading...
Sabtu, 21 Februari 2015

Daftar Hotel Murah Berkelas di Kuta Bali

19.07
Hotel murah di kuta Bali - di Bali banyak sekali Kawasan wisata salah satunya yaitu di kuta. Di kuta sudah banyak menyediakan tempat penginapan murah, mulai dari hotel melati sampai hotel ternama yang sudah tersebar seluruh pelosok kawasannya. Hotel-hotel tersebut banyak dipilih oleh para pengunjung disebabkan semua hotel tersebut memberikan fasilitas yang sudah cukup memadai. Kawasan favorit di bali salah satunya yaitu kuta,karena di kuta menyimpan keindahan alamyang menakjubkan, pantai yang ada diKuta merupakan panorama alam yang sangat luar biasa, maka dari itu banyak disediakan tempat penginapan atau hotel bagi para wisatawan.karena lokasinya yang sangat strategis membuat para wisatawan memilih hotel di kawasan Kuta. Di sana para wisatawan bisa tetap menikmati keindahan tanpa harus meninggalkan hotel.

hotel murah kuta bali
Hotel murah kuta Bali mempunyai harga yang bervariasi, meskipun kebanyakan hotel berbintang 2 namun fasilitasnya sudah sangat memadai. Di sana juga banyak hotel yang lebih berkelas tapi harganya juga sangat bersahabat. Berikut kami hadirkan daftar hotelmurah di Kuta Bali.

Daftar hotel murah di Bali:
Palem beach international hotel, hotel ini bertempat di Jl. Pantai Segara no 1 Tuban Kuta, hotel berbintang 2 ini fasilitasnya lumayan memadai, selain itu hotel ini mempunyai standar harga yang cukup murah, dan juga sudah bertaraf internasional.

Fourteen roses beach hotel, hotel bintang 2ini mempunyai tempat yang sangat strategis maka dari itu banyak para pelancong yang memilih hotel ini untuk tempat menginap. Hotel ini menawarkan harga yang terbilang murah. Bertempat di Jl. Melasti, Intan Lane No. 1, Kuta.

Casa padam suites, hotel berbintang 2 ini memiliki pelayanan yang sangat luar biasa, murah dan bangunannya yang megah membuat para pengunjung semakin berminat. Lokasinya di Jl.  Padma, Legian, Kuta.

Yulia Beach, hotel ini berbentuk bungalow dan kenyamanannya terjamin, dengan layanan yang sangat bersahabat hotel, ini mempunyai tarif sewa yang cukup murah,hotel berbintang dua ini berlokasi di Pantai Kuta no 43, Kuta

Amaris Hotel, berada di Jl. Padma Utara Legian Kuta, hotel ini mempunyai desain dan konsep luar biasa, meberikan pelayanan yang baik,sehingga akan memberikan rasa nyaman bagi para pengunjung.

Demikian artikel Hotel murah kuta Bali - semoga memberikan referensi bagi anda yang ingin berlibur ke Bali.

Sumber : http://infohotelbalinusadualegiankutasekitar.blogspot.com/2015/02/daftar-hotel-murah-berkelasdi-kuta-bali.html

Baca juga --> Disini

0 komentar:

Posting Komentar