Berita Terbaru
Loading...
Senin, 16 Februari 2015

Hotel Murah Di Bali Promo

20.46
Hotel murah di Bali – sensasi liburan yang menyenangkan, mungkin banyak orang akan berfikir liburan ke Bali itu sangat mahal. Jika akomodasi ke pulau Bali itu mahal, maka anda dapat mencoba untuk menginap di Kubu Kauh Beach. Kubu Kauh Beach ini merupakan salah satu tempat penginapan di Bali, tepatnya terletak 200 meter dari pantai Legian di Bali. Semua fasillitas yang di sediakan sangat lengkap, yang akan menjamin setiap tamu akan merasa betah dan nyaman untuk menghabiskan liburannya di Bali. Kubu Kauh Beach ini menyediakan pelayanan antar jemput secara gratis untuk para tamunya yang menginap lebih dari empat hari, hal ini bertujuan untuk meningkatkan jumlah pengunjung yang menginap di Kubu Kauh Beach. Hotel di Bali ini menyediakan tempat pelatihan olahraga. Selain itu, tersedia juga tour guide yang menemani para tamu untuk mengunjungi tempat-tempat wisata seperti Ubud dan Uluwatu. Kamar yang di tawarkan di hotel ini ada dua tipe ruangan yakni Fan Room dan AC Double Room. Untuk ruang Fan Room seharga Rp 140.00 sampai Rp 160.000, dan untuk AC Double Room seharga Rp 240.000 sampai Rp 370.000.

hotel murah dibali

Penginapan murah di Bali – pantai Kuta merupakan pantai yang sering di kunjungi oleh para wisatawan baik dari luar negeri mapun dari dalam negeri. Pantai ini berada di Bali dan sangat indah. Di dekat pantai ini terdapat banyak hotel yang murah. Fasillitas yang di sediakanpun juga sangat lengkap, sehingga membuat para pengunjung betah. Jika anda ingin mendapatkan tempat penginapan yang murah, anda dapat mencoba untuk menginap di Rabasta Beach Resor Kuta. Hotel ini dapat menjadi pilihan anda yang sangat tepat. Hotel ini merupakan kelas hotel bintang 3. Selain itu, Rabasta Beach Resort Kuta mematok harga kamar yang cukup yaitu Rp 135.000 saja. Hotel ini juga di fasilitasi dengan kolam renang.

Hotel murah di Seminyak Bali – seperti yang telah di ketahui bahwa Seminyak merupakan tempat wisata yang sangat di elite di Bali. Di dekat Seminyak ada banyak restoran yang bertaraf internasional. Di pantai Seminyak ini anda dapat menikmati keindahan alam yang sangat indah dan mengagumkan. Selain sebagai tempat wisata yang sangat menarik, di pantai Seminyak terdapat beberapa hotel dan villa yang cukup murah yakni antara Rp 120.000 hingga Rp 300.000. tetapi ada juga hotel yang mematok harga tinggi. Mungkin dapat anda coba.

Sumber : http://infohotelbalinusadualegiankutasekitar.blogspot.com/2015/02/hotel-murah-di-bali-promo.html


Posting Lebih Baru
Previous
This is the last post.

0 komentar:

Posting Komentar