Berita Terbaru
Loading...
Minggu, 08 Maret 2015

Bliss Surfer Hotel Murah Di Daerah Legian Bali

16.56
Salah satu Hotel daerah Legian yaitu bliss surfer hotel. Hotel ini dirancang untuk sebuah wisata bisnis dan plesir, hotel ini memiliki letak yang strategis di legian yang merupakan salah satu daerah lokal yang popular. Hanya 6 km dan biasanya membutuhkan waktu 15 menit untuk mencapai bandara, serta tak jauh dari pusat kota. Juga tak ketinggalan, dari hotel ini anda bisa mengakses ke sejumlah atraksi dan markah kota dengan mudah.  Hotel ini menawarkan fasilitas dan pelayanan yang menyenagkan untuk para tamu, ada berbagai fasilitas seperti fasilitas rapat, parkir valet, ruang untuk merokok, layanan lamar dan lain- lain.  Hotel ini memiliki 111 kamar yang semuanya dilengkapi dengan atmosfir yang harmonis dan damai. Untuk memanjakan diri anda, anda bisa mengunjungi spa, dan pijat yang dapat membuat anda puas. Selain itu terdapat juga fasilitas sauna, kolam renang untuk anak- anak, kolam renang yang berada di luar ruangan. Jika anda ingin berlibur di bali pilihan bliss surfer hotel merupakan pilihan yang tepat bagi anda.

hotel daerah legian
Hotel daerah legian
Hotel di daerah Legian ini memiliki kamar dengan desain yang dapat memberikan kenyamanan optimal dengan dekorasi serta fasilitas yang nyaman seperti, AC, TV layar plasma, jubah mandi, pengering rambut, internet, dan lain – lain yang bisa membuat anda tak akan melupakan kunjungan di bali. Hotel ini berjarak sekitar 5 menit jika anda berkendara dari bar di sepanjang jalan Dyana pura, dan jika anda berkendara dari kawasan  seminyak yang ramai anda hanya butuh waktu 10 menit saja. Anda juga bisa mencapai bandara Ngurah Rai dalam waktu 30 menit jika anda berkendara.

hotel murah di bali legian
Hotel murah di bali legian
Hotel murah di Bali Legian ini memiliki kamar- kamar yang trendi dengan tampilan interior yang berwarna – warni serta disediakan balkon di setiap kamarnya. Di setiap kamar juga disediakan area tempat duduk dan minibar. Selain itu hotel yang berada di legian bali ini menyewakan mobil yang dapat anda gunakan untuk menjelajahi daerah sekitar. Jika anda kesulitan dalam membuat rencana wisata anda, anda bisa meminta bantuan staf meja layanan wisata untuk membantu dalam merencanakan wisata harian dan antar jemput bandara. Di hotel ini juga terdapat restoran bombura yang siap menyediakan hidangan prasmanan lokal maupun internasional untuk sarapan anda, dan untuk amkan siang dan makan malam anda disediakan menu a la carte.
.
Sumber : http://infohotelbalinusadualegiankutasekitar.blogspot.com/2015/03/bliss-surfer-hotel-murah-di-daerah.html

Baca juga --> Disini

0 komentar:

Posting Komentar