Berita Terbaru
Loading...
Minggu, 01 Maret 2015

Daftar Hotel Murah Di Bali Yang Berlokasi Di Kuta Dan Sanur Bali

20.35
Daftar Hotel Murah Di Bali Yang Berlokasi Di Kuta Dan Sanur Bali | Ada banyak hotel yang termasuk ke dalam daftar hotel murah di Bali. Meskipun termasuk dalam daftar hotel murah di Bali, hotel-hotel berikut ini memiliki bentuk bangunan yang sangat bagus dengan akomodasi dan fasilitas-fasilitas yang cukup memadai. Berikut ini akan kami beritahukan kepada anda daftar hotel murah di Bali yang termasuk ke dalam hotel murah di Bali Kuta dan hotel di Sanur Bali. Seperti yang telah anda ketahui, daerah Kuta dan daerah Sanur merupakan daerah yang sangat terkenal di Bali yang ramai dengan banyaknya para wisatawan. Jadi, banyak sekali hotel-hotel murah yang ada di daerah-daerah tersebut yang bisa dijadikan pilihan.

Daftar Hotel Murah Di Bali Yang Berlokasi Di Kuta Dan Sanur Bali
Hotel murah di Bali Kuta, antaranya adalah hotel-hotel sebagai berikut;
Hotel Bali Summer. Merupakan salah satu golongan hotel berkelas bintang 3 yang terletak di Jln. Pantai Kuta. Hotel murah di Bali Kuta ini memiliki kamar sebanyak 61 dengan fasilitas wi-fi gratis. Harga yang diberikan yaitu Rp. 288.595.
Hotel AP Inn Kuta. Termasuk kedalam golongan hotel berbintang 2. Hotel murah di Bali Kuta ini mempunyai kamar sejumlah 87 yang disertai wi-fi gratis yang bisa digunakan. Harga yang ditawarkan mulai Rp. 330.579.
Hotel La Walon. Merupakan hotel yang berkelas hotel dengan bintang 1. Hotel murah di Bali Kuta ini memiliki 59 kamar dan harga yang ditawarkan Rp. 367.562.
Hotel Bali Diva. Termasuk hotel berbintang 2. Hotel murah di Bali Kuta ini hanya memiliki 10 kamar. Jadi, suasananya sangat tenang sekali messkipun berada di daerah Kuta. Harga yang ditawarkan Rp. 338.843.
Hotel The Sun and Spa Legian. Terletak di Jalan Melasti, Legian – Kuta – Bali. Fasilitas yang ditawarkan ada restaurant, kolam renang, dan tentu saja Spa. Harga yang diberikan Rp. 350.000.

Sedangkan, untuk hotel di Sanur Bali adalah diantaranya sebagai berikut;
Hotel Gazebo Beach. Terletak di Jalan Danau Tamblingan. Memiliki 60 kamar yang termasuk dalam hotel berbintang 3. Harga yang ditawarkan adalah Rp. 537.190.
Hotel Puri Sading. Hotel ini juga terletak di Jln. Danau Tamblingan dan hanya memiliki 22 kamar dengan fasilitas tambahan wi-fi gratis. Harganya Rp. 594.238.
Hotel Laghawa Beach Inn. Termasuk hotel berbintang 2 dengan jumlah kamar yang tersedia 38 kamar. Harganya Rp. 482.645.
Hotel Puri Mango Guest House. Terletak di Jalan Danau Toba yang tergolong dalam hotel bintang 1. Jumlah kamar yang dimiliki sebanyak 24 kamar dengan harga Rp. 377.945.
Hotel Abian Boga Guest House. Lokasinya di Jalan Kusuma sari. Jumlah kamar yang dimiliki 24 kamar dengan wi-fi gratis yang bisa digunakan. Harga yang ditawarkan Rp. 177.996.

Itulah beberapa hotel dalam daftar hotel murah di Bali yang berlokasi di Kuta dan hotel di Sanur Bali. Semoga ini bisa bermanfaat untuk anda dalam menentukan hotel mana yang akan anda pakai untuk menginap selama berlibur di Bali.

Sumber : http://infohotelbalinusadualegiankutasekitar.blogspot.com/2015/03/daftar-hotel-murah-di-bali-yang.html

Baca juga --> Disini

0 komentar:

Posting Komentar