Berita Terbaru
Loading...
Minggu, 01 Maret 2015

Hotel Melati Beserta Harga Hotel Murah Di Bali Dan Hotel Di Kuta Bali

23.09
Hotel Melati Beserta Harga Hotel Murah Di Bali Dan Hotel Di Kuta Bali | Bagi para wisatawan yang ingin berkunjung dan berlibur di Bali namun memiliki budget yang tidak besar, memilih tempat menginap di hotel melati di Bali bisa menjadi bahan pertimbangan untuk anda. Bila anda memutuskan untuk memilih menginap di hotel melati di Bali anda bisa menghemat uang yang anda keluarkan untuk tempat menginap dan bisa anda gunakan untuk keperluan lainnya. Apalagi, sekarang hotel melati di Bali tak kalah fasilitas-fasilitas yang diberikannya dengan hotel-hotel yang berbintang. Terutama untuk hotel melati di Bali kelas 2 dan kelas 3, fasilitasnya sudah ada AC di dalam kamar. Harga yang ditawarkan pun bermacam-macam dan tentu saja sangat terjangkau sesuai dengan fasilitas yang diberikan.

Untuk harga hotel murah di Bali apalagi yang sekelas hotel melati mulai dari seratus ribuan hingga tiga ratus ribu. Berikut ini beberapa hotel yang kami rekomendasikan;
Hotel Sayang Maha Mertha.
Hotel Melati Beserta Harga Hotel Murah Di Bali Dan Hotel Di Kuta Bali
Alamat hotelnya di Jln. Melasti, Legian – Kuta, Bali. Hotel melati di Bali ini mempunyai 60 kamar yang memiliki fasilitas yang berbeda-beda sesuai dengan 3 pilihan kamar yang tersedia, yaitu Standard Fan Room, Superior Room, dan Deluxe Room.. Harga hotel murah di Bali yang ditawarkan oleh hotel ini adalah Rp. 180.000 hingga Rp. 330.000.
Hotel Casa Dasa Legian
Alamat hotelnya di Jalan Nakula Barat Nomor 10, Seminyak – Kuta, Bali. Setiap kamar yang dimilikinya memiliki design yang modern dan elegan. Tersedia berbagai fasilitas, seperti; AC, kamar mandi dengan shower, tv, wifi gratis, dan lainnya. Fasilitas tambahan lainnya ada sewa mobil dan motor, restaurant, salon, layanan pijat, dan masih banyak yang lain.
Hotel Nyima Inn
Alamatnya di Jalan Bidadari, Seminyak – Kuta, Bali. Hotel melati di Bali ini mempunyai 22 kamar ber-Ac dengan fasilitas-fasilitas kamar mandi pribadi, meja tulis, balkon, kulkas, tv, lemari, hingga wifi gratis.

Hotel-hotel melati yang direkomendasikan diatas merupakan hotel diKuta Bali. Wilayah Kuta – Bali memang merupakan wilayah yang paling banyak tersedia hotel-hotel dengan harga hotel murah di Bali. Sehingga tidak salah jika banyak para wisatawan yang menginap di hotel di Kuta Bali. Meskipun daerah tersebut padat dan ramai, tetapi kebanyakan hotel diKuta Bali menawarkan kenyamanan di dalam hotelnya. Semoga informasi ini bisa menjadi salah satu referensi anda untuk memilih hotel melati di Bali dengan harga hotel murah di Bali.

Sumber : http://infohotelbalinusadualegiankutasekitar.blogspot.com/2015/03/hotel-melati-beserta-harga-hotel-murah.html

Baca juga --> Disini

0 komentar:

Posting Komentar