Berita Terbaru
Loading...
Rabu, 04 Maret 2015

Info Hotel Berbintang Tiga Murah di Pinggiran Pantai Kuta

16.53
Siapa yang tak ingin menginap di salah satu hotel berbintang yang sangat megah yang  penuh dengan berbagai fasilitas-fasilitas yang keren dan tempatnya pun sangat strategis dengan tempat wisata, tempat belanja dan akses mudah kemana-mana. Bagi anda yang sedang berada di pulau dewata dan sedang bingung mencari tempat penginapan seperti halnya hotel berbintang tiga, anda tak perlu khawatir karena dalam artikel ini akan membahas tentang beberapa hotel di daerah kuta bali.

Info Hotel Berbintang Tiga Murah di Pinggiran Pantai Kuta
Ada beberapa hotel yang dapat menjadi salah satu tujuan tempat penginapan bagi anda dan keluarga saat berlibur ke Bali. Hotel tersebut pastinya tidak akan menguras kocek anda tetapi fasilitas-fasilitasnya pun tak kalah dengan hotel-hotel lainya. Langsung saja ini dia beberapa hotel di pantai kuta bali;

1. Wina Holiday Hotel
Wina holiday hotel ini hanya berjarak 100 meter dari pantai kuta. Bila anda ingin mengaksesnya dengan berjalan kaki, anda hanya memerlukan waktu  sekitar 5 menit saja untuk melihat keindahan pantai kuta. Selain lokasinya yang sangat dekat dengan pantai kuta, tempat ini juga menawarkan fasilitas antar jemput gratis ke jalan legian dan kuta square, hemat sekali bukan. Akses ke bandara internasional ngurah rai dengan menggunakan kendaraan pun hanya membutuhkan waktu 10 menit. Terdapat fasilitas-fasilitasnya yang sangat lengkap sekali seperti kolam renang yang berada disekitar taman yang indah, spa dan pusat kesehatan, gym center, perpustakaan, taman bermain anak, karaoke, bar dan restoran (prasmanan), parkir dan akses WiFi gratis setiap hari. Suasana sangat tenang dan nyaman dengan arsitektur dan perabotan traditional Bali.

2. Bendesa Accomodation Hotel
Bendesa accomodation ini berlokasi 10 menit dari pantai kuta dan 20 menit dari bandara international ngurah rai. Bagi anda yang berada dijalan legian, anda hanya perlu berjalan 5 menit saja ke hotel ini. Terdapat 6 restoran yang menyediakan berbagai macam makanan indonesia dan eropa di dalam hotel. Selain itu terdapat fasilitas seperti WiFi dan parkir gratis, kolam renang, taman. Tak hanya itu, disetiap room dihotel terdapat AC, TV, almari, meja kerja dan kamar mandi. Di hotel ini terdapat 41 kamar mewah yang disediakan hanya untuk anda. Biaya check in permalamnya yaitu rata-rata Rp. 300.000.

Bagaimana? Anda tertarik untuk check in disalah satu hotel tersebut. Selain strategis juga banyak sekali fasilitas gratis yang dapat digunakan. Dijamin liburan anda akan terkesan sekali. Sekian dulu artikel tentan hotel bintang 3 di kuta bali kali ini.

Sumber : http://infohotelbalinusadualegiankutasekitar.blogspot.com/2015/03/info-hotel-berbintang-tiga-murah-di.html

Baca juga --> Disini

0 komentar:

Posting Komentar