Berita Terbaru
Loading...
Rabu, 04 Maret 2015

Penginapan Saat Berlibur Ke Kuta Bali

18.59
Hotel murah di Bali Kuta – memiliki liburan ke Bali merupakan suatu kebahagian  tersendiri bagi sebagian orang. Selain tempatnya yang indah, Bali merupakan objek wisata andalan yang di miliki Negara Indoensia yang mana nama Bali  sendiri justru lebih terkenal dibandingkan nama Indonesia. Bali memiliki tempat-tempat wisata pantai yang sangat mengagumkan dan jumlahnya banyak sekali, dari Sanur, Lovina, Dreamland, Nusa Dua, Tanjung Benoa, dan yang paling populer diantara para turis yang datang ke Bali adalah pantai Kuta. Kuta memiliki tempat tersendiri di hati para pengunjungnya, selain pantainya yang luas dan bersih, suasana Kuta yang asri dan megah karena banyak sekali hotel-hotel mewah yang ada di sana, Kuta memiliki panorama Sunset yang menakjubkan hingga tida bisa dilupakan oleh para pengunjungnya.

Penginapan Saat Berlibur Ke Kuta Bali
Namun kebanyakan orang memiliki anggapan yang salah, dibalik kemegahan dan kemewahan pantai Kuta, tidak semua harga penginapan dan hotel di Kuta dibandrol mahal. Memang banyak sekali hotel-hotel yang berbintang berdiri di sana, namun hotel murah di Kuta juga tersedia di sana dengan harga Rp. 100.000,- hingga Rp. 300.000,- .

Berikut harga hotel yang murah di sekitar pantai Kuta:
1. Casa Dasa Legian Hotel
2. Amazing Kuta Hotel
3. Pondok Tepi Kali Homestay
4. Pondok Sari Hotel
5. Bakung Beach hotel
6. Nakula Stay Kuta
7. Hotel Sayang Maha Mertha
8. Nyima Inn
9. Yuliati House
10. Bali Yuasa Hotel

Nah, bagi anda yang ingin merasakan sensasi liburan yang berbeda dan memiliki budget lebih. Maka banyak sekali pilihan hotel Kuta Bali bintang 5 yang dapat anda pilih. Di hotel Kuta yang berbintang 5 banyak sekali fasilitas mewah yang akan anda dapatkan, seperti kolam renang, reservasi yang nyaman hingga lokasinya yang berjarak beberapa langkah dari pantai Kuta yang indah.

Berikut ini daftar hotel-hotel berbintang 5 yang dapat anda temui di Kuta Bali:
1. Bali Green Garden Hotel
2. Hotel Mercure kuta
3. Hardrock Hotel
4. Melasti Beach Bungalow
5. Maharani Beach Hotel
6. Palm Beach
7. Holiday Inn
8. Kuta Paradiso Hotel Bali
9. Harris Resort Kuta
10. Bali Dinasty Resort

Nah, lengkap kan referensi yang saya sajikan untuk anda. Tunggu apalagi segara tentukan destinasi wisata anda pada liburan anda kali ini. Dan saya sarankan pulau dewata untuk menjadi prioritas utama wisata anda, demi jayanya wisata domestic Indonesia - Hotel Kuta

Sumber : http://infohotelbalinusadualegiankutasekitar.blogspot.com/2015/03/penginapan-saat-berlibur-ke-kuta-bali.html

Baca juga --> Disini

0 komentar:

Posting Komentar