Berita Terbaru
Loading...
Jumat, 06 Maret 2015

Tentang Berry Hotel Hotel Di Bali Legian

18.25
Hotel Di Bali Legian – salah satu hotel yang berada dilegian bali yaitu berry hotel. Hotel ini memiliki tempat yang strategis yang berdekatan dnegan berbagai objek wisata yang menarik di bali. Untuk menuju pantai Legian anda cukup berjalan selama 2 menit, bukan hanya ke pantai legian atau pantai kuta saja, namun ke daerah perbelanjaan, klub- klub malam serta restoran, konsulat Swiss serta Kendra Gallery. Hotel di bali legian ini mempunyai beberapa kamar yang semuanya dilengkapi dengan berbagai fasilitas yang lengkap serta modern seperti TV LCD, TV satelit serta kamar mandi pribadi. Selain itu berry hotel juga memberikan fasilitas hiburan seperti pijat, spa dan kolam renang yang berada di luar ruangan. Untuk kamar di hotel Berry ini terdapat 50 kamar yang berpenyejuk udara, kamar juga dilengkapi dengan balkon dengan perabot pribadi, sehingga anda pun bisa menikmati keindahan taman dan kolam renang. Terdapat juga akses internet nirkabel yang gratis untuk menjamin koneksi anda dalam berinternet. Tersedia juga kamar mandi dengan kombinasi shower yang memiliki shower rintik hujan serta perlengkapan mandi yang gratis.
Hotel legian bali murah
 Fasilitas yang ditawarkan di hotel murah di Legian Kuta Bali ini memiliki kolam renang luar ruangan, perapian di lobi, serta televisi juga tersedia di lobi. Anda juga dimanjakan dengan kemudahan berselancar atau bermain dengan pasir dengan layanan antar jemput gratis. Untuk masalah makan, di restoran hotel telah disediakan sarapan, makan siang serta makan malam, atau anda bisa tetap tinggal di kamar dan manfaatkan layanan kamar pada jam tertentu. Ada juga fasilitas bisnis lainnya, yakni perlengkapan audio visual, check out cepat dan check in cepat, ini merupakan fasilitas unggulan dari hotel ini. Fasilitas pertemuan yang ada di hotel ini terdiri dari ruang rapat dan ruang serbaguna. Ada juga layanan antar jemput ke bandara dengan biaya tambahan tentunya serta tempat parkir yang gratis yang sudah disediakan.

Hotel murah di legian kuta bali
Hotel Legian Bali murah ini memiliki jadwal waktu check in pukul 14.00 dan waktu check out pukul 11.30. ketika anda check ini diperlukan tanda pengenal yang dilengkapi dengan foto yang resmi yang telah dikeluarkan oleh pemerintah serta kartu kredit untuk menutup biaya yang tak terduga. Kartu kredit tersebut yang digunakan saat check ini yang digunakan untuk membayar hal- hal yang tak terduga harus memiliki nama yangsama dengan nama tamu utama pada pemesanan kamar.

Sumber : http://infohotelbalinusadualegiankutasekitar.blogspot.com/2015/03/tentang-berry-hotel-hotel-di-bali-legian.html

Baca juga --> Disini

0 komentar:

Posting Komentar