Berita Terbaru
Loading...
Senin, 02 Maret 2015

Beberapa Rekomendasi Hotel Di Jimbaran Bali, Hotel Di Denpasar Bali, Dan Hotel Ubud Bali

18.19
Beberapa Rekomendasi Hotel Di Jimbaran Bali, Hotel Di Denpasar Bali, Dan Hotel Ubud Bali | Apakah anda ingin mengetahui beberapa referensi hotel-hotel di Bali yang memiliki harga yang terjangkau serta berkualitas, nyaman, dan bersih? Disinilah anda akan mengetahuinya.

Rekomendasi Hotel Di Jimbaran Bali, Hotel Di Denpasar Bali, Dan Hotel Ubud Bali
Bagi anda yang sedang berencana untuk melakukan kegiatan berlibur dengan keluarga, atau melakukan perjalanan bisnis, atau pun sekedar berkunjung ke pulau Bali dan merasa binggung menentukan tempat yang ingin disinggahi untuk menginap, berikut ini akan kami berikan beberapa daftar nama-nama hotel yang bisa anda jadikan referensi untuk tempat menginap. Ada hotel di Jimbaran Bali, hotel di Denpasar Bali, dan hotel Ubud Bali. Ketiga daerah tersebut, Jimbaran, Denpasar, dan Ubud merupakan daerah yang terkenal di Bali yang memiliki panorama yang sudah terkenal hingga mancanegara.

Hotel di Jimbaran Bali dekat dengan pantai yang berpasir putih. Jika anda menginap di salah satu hotel di Jimbaran Bali, maka anda bisa menikmati sunset dan makanan seafood-nya yang terkenal yang disediakan oleh warung-warung atau cafe-café seafood tersekat. Sedangkan, hotel di Denpasar Bali dekat dengan tempat-tempat wisata, pusat perbelanjaan dan hiburan yang selalu ramai. Jadi, jika anda menginap di salah satu hotel di Denpasar Bali, anda bisa berbelanja dan menikmati hiburan malam yang banyak tersedia di Denpasar. Lain hal-nya dengan daerah Ubud. Hotel Ubud Bali menawarkan panorama Ubud yang asri dekat dengan gunung-gunung, sawah-sawah, dan suasana pedesaan.

Berikut ini beberapa hotel di Jimbaran Bali;
Hotel Dan Resort Nirmala. Lokasi: Jalan Uluwatu II Nomor 10, Jimbaran – Bali. Hotel di jimbaran Bali ini memiliki 3 pilihan kamar yang dilengkapi dengan fasilitas AC, telephone, TV, bak mandi dan shower, dll. Harga yang diberikan mulai dari Rp. 370.000.
Hotel Dan Resort Sari Segara Jimbaran. Lokasi: Jalan Pantai Kedongan, Jimbaran. Hotel ini termasuk hotel bintang 3 di jimbaran. Jumlah kamar yang dimiliki sebanyak 104 dengan fasilitas seperti Ac, balkon, alat mandi, tv, dll. Tarif kamarnya mulai Rp. 500.000

Berikut ini beberapa hotel di Denpasar Bali;
Hotel Candra Adigraha. Lokasi: Jalan Nangka Nomor 57, Kota Denpasar. Jumlah kamar 28 kamar dengan fasilitas tambahan wifi gratis. Harga yang diberikan mulai Rp. 199.421.
Hotel Taman suci. Lokasi: Jalan Imam Bonjol Nomor 45, Kota Denpasar. Tersedia 45 kamar dengan fasilitas tambahan wifi grati. Harga yang diberikan mulai Rp. 297.000.
Hotel Cozy Stay Denpasar. Lokasi: Jalan Gunug soputan Nomor 88, Kota Denpasar. Letaknya dekat denganalun-alaun kota Denpaar. Harga yang ditawarkan untuk kamar sewanya dari Rp. 198.346.

Berikut ini beberapa hotel Ubud Bali;
Hotel Yuliati House. Lokasi: Jalan Sukma, Ubud. Hotel Ubud Bali ini menyediakan 9 kamar dengan setiap kamar memiliki balkon, kamar mandi lengkap dengan shower, kipas angin, hingga wifi yang bisa diakses secara gratis. Hotel ini memiliki arsitektur dengan gaya khas asli Bali.
Hotel Citrus Tree Bed And Breakfast. Lokasi: Jalan Jembawan Nomor 70, Ubud. Hotel Ubud Bali ini letaknya sangat strategis. Tersedia pilihan 9 kamar dengan harga yang diberikan mulai dari Rp. 287.244.

Itulah beberapa referensi yang kami berikan. Semoga bisa membantu anda.

Sumber : http://infohotelbalinusadualegiankutasekitar.blogspot.com/2015/03/beberapa-rekomendasi-hotel-di-jimbaran.html

Baca juga --> Disini

1 komentar:

  1. Bingung mencari kendaraan?
    Bingung menyewa kendaraan dimana?
    Bingung mencari harga yang pas?
    Share Trans solusinya.
    Share Trans merupakan jasa penyewaan mobil online yang menghubungkan calon penyewa mobil dengan Rent Car atau Owner yang menyediakan kendaraan
    Kontak Info 087865097776/08990151556 atau cek di website kami www.sharetrans.id

    BalasHapus