Berita Terbaru
Loading...
Minggu, 08 Maret 2015

The Spot Legian Hotel Di Jalan Legian Yang Memuaskan

23.40
Kali ini kita coba bahas sedikit tentang Hotel Di Jalan Legian. Hotel yang terletak di jalan legian ini merupakan hotel yang nyaman untuk keluarga yang lokasinya hanya beberapa langkah dari monumen Bom Bali serta dekat dengan pantai Kuta. Anda akan berada di pusat kota jika anda bermalam di The Spot Legian Hotel. Hotel ini memiliki kamar yang berjumlah 21 kamar dengan desain yang khusus, dinding yang ditampilkan memiliki dekorasi dengan karya seni. Yang istimewa dari kamar- kamar yang disediakan di hotel di jalan legian ini tempat tidur yang dilengkapi dengan sprei berbahan katun, selimut dengan bulu angsa. Selain itu, kamar juga memiliki balkon pribadi, sehingga anda bisa menikmati pemandangan kota yang indah. Di hotel ini untuk menjaga koneksi anda tetap terhubung disediakan nirkabel yang gratis, selain itu untuk menambah hiburan anda, juga disediakan TV kabel, kamar mandi dengan dukungan shower gemgam serta disediakan pula perlengkapan mandi yang gratis.
hotel di daerah legian bali
 Selain itu Hotel daerah Legian Bali  ini juga mnyediakan layanan spa untuk memanjakan diri anda, serta kolam renang yang berada di luar ruangan. Di hotel yang berada di jalan legian ini juga mnyediakan fasilitas unggulan seperti rental komputer, layanan laundry serta layanan resepsionis 24 jam, antar jemput ke bandara namun dengan biaya tambahan serta lokasi parkir yang gratis. Jika anda sedang lapar, anda bisa memuaskan rasa lapar anda tersebut dengan berbagai menu yang disediakan di restoran hotel untuk sarapan, makan siang serta makan malam anda, namun jika anda sedang malas untuk keluar kamar anda bisa memanfaatkan layanan 24 jam.

hotel di jalan legian bali
Hotel di daerah Legian Bali dengan kamarnya yang memang agak sedikit namun menawarkan kamar yang bergaya butik, hotel ini memiliki hot tub pada lantai paling atas serta restoran dan bar di puncak gedung. The spot legian hotel memiliki jarak sekitar 5 menit jika anda berkendara dari pantai Kuta, serta jika anda naik mobil dari seminyak sekitar 20 menit, anda bisa mencapai bandara Internasional Ngurah Rai hanya dengan waktu 20 menit saja. banyak layanan yanh disediakan oleh hotel ini termasuk kunjungan wisata yang bisa diatur oleh staf hotel. Untuk menghabiskan liburan anda, anda dapat menyewa mobil atau sepeda motor untuk mengelilingi objek wisata yang ada di Bali.

Sumber : http://infohotelbalinusadualegiankutasekitar.blogspot.com/2015/03/the-spot-legian-hotel-di-jalan-legian.html

Baca juga --> Disini

0 komentar:

Posting Komentar