Berita Terbaru
Loading...
Senin, 09 Maret 2015

Ini Hotel Berbintang 3 Dan 4 Di Legian Bali Yang Murah

00.36
Cari-cari seputar Hotel Murah Legian Bali adalah kebutuhan disaat kita memang memerlukannya. Jika hari libur sudah tiba, rasanya ingin sekali untuk mengahbiskan liburan untuk berwisata alam  seperti di kuta Bali yang sangat terkenal di seluruh dunia. Memang tak ada salahnya jika ingin berlibur dan bersantai di objek wisata kota bali, sebab memang di sana terdapat banyak objek wisata yang indah dan menarik, bahkan banyak wisatawan manca negara yang berkunjung ke Indonesia sekedar hanya untuk menghabiskan liburan mereka yang tak mereka dapatkan di negaranya. Namun untuk mengahbiskan liburan di Kuta Bali, anda memmerlukan sebuag penginapan yang aman dan nyaman yang bisa menambah kenyamanan dalam menghabiskan liburan. Ada banyak penginapan atau hotel murah yang berada di legian Bali. Dari hotel yang berbintang 1 hingga hotel yang berbintang 5 dengan harga yang cukup terjangkau dengan berbagai fasilitas yang ditawarkan, anda bebas untuk menentukan pilihan anda.

hotel di legian bali bintang 3
hotel di legian bali bintang 3
Hotel Di Legian Bali Bintang 3 banyak yang menawarkan fasilitas yang menarik namun dengan harga yang murah, salah satunya adalah Hawaii Bali Hotel yang letaknya tak jauh dengan bandara internasional Ngurah Rai. Hotel ini dekat dengan pusat perbelanjaan Supernova serta pantai Kuta. Bukan hanya itu saja, hotel berbintang 3 ini menawarkan berbagai fasilitas yang menarik dan modern, seperti akses internet gratis, Tv kabel, telepon multi saluran serta brankas yang aman. Untuk memanjakan diri anda, anda bisa memanfaatkan layanan spa serta pijat dan perawatan tubuh, anda juga bisa menikmati keindahan kolam renang yang berada di luar ruangan. Anda juga bisa menikmati hidangan yang lezat yang disediakan oleh restoran hotel, atau jika anda malas untuk keluar kamar anda bisa memanfaatkan layanan 24 jam hotel. Selain itu hotel bintang 3 ini juga memiliki fasilitas pertemuan yang luasnya 40 meter persegi.

hotel murah legian bali
hotel murah legian bali
Jika anda mencari hotel di Legian Bali bintang 4, anda bisa memilih The Nakula Villas yang merupakan hotel berbintang 4 yang lokasinya dekat dengan pantai Kuta, selain itu hotel bintang 4 ini memiliki 12 kamar yang dilengkapi dengan dapur mini sehingga memudahkan untuk tamu dalam menyiapkan makanan. Akses internet yang disediakan dengan gratis juga menjadi salah satu fasilitas di hotel ini, anda juga bisa memanjakan diri dengan fasilitas spa dan pijat di lokasi serta fasilitas rekreasi kolam renang yang berada di luar ruangan.

Sumber : http://infohotelbalinusadualegiankutasekitar.blogspot.com/2015/03/ini-hotel-berbintang-3-dan-4-di-legian.html

Baca juga --> Disini

0 komentar:

Posting Komentar