Berita Terbaru
Loading...
Kamis, 05 Maret 2015

Cari tahu Hotel Murah Di Kuta Bali Dekat Pantai Disini

19.45
Hotel murah di kuta bali dekat pantai
Hotel murah di Kuta Bali dekat Pantai – Pantai Kuta terletak 10 KM dari kota Depansar. Pantai Kuta merupakan pantai yang sangat popular diantara Turis yang datang ke Bali. Hal ini di buktikan dengan sangat banyaknya turis mancanegara atau turis domestic yang mendatangi pantai Kuta, namun apabila di buat perbandingan turis mancanegara lah yang mendominasi pengunjung yang datang di pantai Kuta Bali. Daya tarik dari pantai Kuta Bali sendiri adalah garis pantai yang dimiliki oleh pantai Kuta sangat panjang, yaitu dari pantai Kuta hingga pantai Legian bahkan garis pantainya bisa sampai ke pantai Kerobokan, dan pantai Kuta ini  tidak memiliki batas pantai seperti pohon atau pun bukit, sehingga pantai ini terlihat sangat panjang sekali hingga terkesan tida ujungnya pantai ini. Selain garis pantai yang sangat panjang, pantai Kuta juga memiliki ombak yang sangat besar dan cantik, sehingga pantai ini sangat cocok untuk bermain surfing.  Ombak yang besar dan cantik bisa kita temui di pantai Kuta ini sepanjang tahun. Bukan hanya karena garis pantainya yang panjang ataupun ombaknya yang cantik, namun di Kuta juga memiliki pesona pasir putih nan indah untuk dinikmati. Maka dari itu banyak sekali turis asing yang sangat menikmati berjemur di pantai kuta ini karena pasir putihnya yang eksostis.


Dengan banyaknya para pengunjung pantai Kuta Bali, maka kebutuhan akan rumah singgah, penginapan atau hotel pun juga muncul. Khususya hotel dengan tarif yang murah, untuk berwisata yang menyenangkan.

Hotel murah di pantai kuta bali
Nah, berikut ini beberapa hotel murah dekat pantai Kuta Bali:
1. LA Hotel
2. Casa Dasa Legian Hotel
3. Suji bungalow
4. Gong Corner Homestay
5. Amazing Kuta Hotel
6. Pondok Satwa
7. Pondok Tepi Kali Homestay
8. Warung Coco
9. Pondok Sari Hotel
10. Adus Beach Inn
11. Jesen’s Inn III
12. Bakung Beach hotel
13. Tune Hotel Kuta
14. Nakula Stay Kuta
15. Simpang Inn
16. Guest House Matahari
17. Hotel Sayang Maha Mertha
18. Nyima Inn
19. Yuliati House
20. Bali Yuasa Hotel

Di atas merupakan daftar hotel murah di pantai Kuta Bali mungkin bisa menjadi referensi berlibur anda di Bali. Dengan referensi hotel murah yang ada di Kuta Bali ini, semoga liburan di Bali anda menyenangkan dan berkesan di hidup anda.

Sumber : http://infohotelbalinusadualegiankutasekitar.blogspot.com/2015/03/cari-tahu-hotel-murah-di-kuta-bali.html

Baca juga --> Disini

0 komentar:

Posting Komentar