Berita Terbaru
Loading...
Minggu, 01 Maret 2015

Lokasi Hotel Bintang 2 Di Bali Kuta Dan Hotel Di Ubud Bali

22.17
Lokasi Hotel Bintang 2 Di Bali Kuta Dan Hotel Di Ubud Bali | Hotel Bali Kuta paling banyak berlokasi di pusat-pusat kota seperti Legian, Jimbaran, Badung, dan Seminyak. Hotel Bali Kuta banyak yang menawarkan kelebihan akomodasi lokasinya yang dekat dengan pusat-pusat hiburan, pantai, dan pusat perbelanjaan. Jika yang sedang anda cari adalah hotel Bali Kuta yang merupakan hotel bintang 2 di Bali yang memiliki harga yang relative terjangkau dengan pelayanan dan fasilitas-fasilitas yang cukup memadai, maka berikut ini rekomendasi beberapa hotel yang akan kami berikan kepada anda beserta lokasinya;
Hotel Bagus Hayden Kuta
Lokasinya berada di Jalan Bakung Sari Nomor 14. Hotel bintang 2 di Bali ini terletak di pusat Kuta yang dekat dengan restaurant-restaurant, pusat hiburan malam, pusat olahraga, dan lain-lainnya. Harga yang ditawarkan mulai dari Rp. 157.025.
Hotel Pondok Sari Kuta
Lokasinya berada di Jalan Nyangnyang Sari Nomor 7 B tepat di jantung daerah Kuta yang ramai. Harga yang ditawarkan untuk sewa kamarnya mulai dari Rp. 189. 256.  Terdapat fasilitas seperti kamar yang luas dan bersih, serta kolam renang yang besar.
Hotel POP! Kuta Beach Bali
Lokasinya di Jalan Kubu Bene yang berada di daerah pantai Kuta yang indah. Hotel bintang 2 di Bali ini memberikan harga mulai dari Rp. 258.843. Selain dekat sekali dengan pantai, hotel ini juga dekat dengan Discovery Mall jika anda ingin berbelanja dan Water Boom Theme Park.

Lokasi Hotel Bintang 2 Di Bali Kuta Dan Hotel Di Ubud Bali
Selain Hotel Bali Kuta yang termasuk hotel bintang 2 di Bali, jika anda ingin mencari tempat yang lebih tenang dan asri mungkin Ubud daerah yang tepat. Daerah Ubud merupakan pusat kebudayaan yang ada di Bali. Jika anda ingin menikmati liburan dengan menginap di hotel di Ubud Bali anda bisa melakukan kegiatan seperti bersepeda diantara jalanan kecil ditengah hamparan sawah, berjalan-jalan kaki di pusat daerah Ubud dan bisa juga singgah di galeri seni dan sanggar-sangar tari serta pura yang banyak  berada di Ubud. Hotel di Ubud Bali menawarkan hunian dengan berbagai pemandangan tebing dan alam yang masih asri. Jika anda ingin mengetahui hotel yang berada di daerah Ubud Bali, kami juga memiliki informasinya. Berikut ini rekomendasi dari kami;
Hotel Citrus B & B – Sulendra, Ubud
Lokasinya di Jalan Jembawan Nomor 70 yang sangat strategi di daerah Ubud. Hotel di Ubud Bali ini menawarkan harga sewa Rp. 287.244.
Hotel Citrus Bed And Breakfast – Pering, Ubud
Lokasinya di Jalan Wenara Wana. Harga yang ditawarkan oleh hotel di Ubud Bali ini mulai dari Rp. 505.153. Anda bisa mendapatkan banyak akomodasi dan fasilitas yang cukup memadai di hotel ini.

Itulah beberapa hotel Bali Kuta dan hotel di Ubud Bali yang kami rekomendasikan untuk anda. Semoga ini bisa membantu anda dalam mencari referensi tempat untuk menginap selama anda berkunjung atau berlibur ke Bali.

Sumber : http://infohotelbalinusadualegiankutasekitar.blogspot.com/2015/03/lokasi-hotel-bintang-2-di-bali-kuta-dan.html

Baca juga --> Disini

0 komentar:

Posting Komentar