Berita Terbaru
Loading...
Jumat, 06 Maret 2015

Nah Ini Dia Fontana Hotel Legian Kuta Bali

19.12
Hotel Bali Legian - bagi anda yang ingin berkunjung atau untuk menghabiskan waktu libur anda di kuta bali dan menambah kenyamanan liburan anda, pastinya anda akan membutuhkan tempat penginapan yang nyaman dan aman. fontana hotel bali merupakan tempat yang pas bagi anda yang ingin berlibur di kuta bali. Hotel ini memiliki tempat yang strategis yang berada di pusat legian. Letak hotel ini berjarak 2 km dari pusat kota, anda bisa menikmati atraksi serta akyivitas yang ada di kota ini. Fontana hotel bali memberikan pelayanan yang terbaik demi kenyamanan tamu, oleh sebab itu hotel menyediakan perlengkapan serta pelayanan yang terbaik dengan akses ke sejumlah pelayanan yang didalamnya ada restoran, toko, lantai yang eklusif, tempat parkir, serta kotak penyimpanan yang aman.  Jika anda bermalam di hotel ini anda akan terhubung dengan bandara serta tak akan jauh dari konsulat Spanyol dan Pantai Kuta. Anda juga bisa menikmati resor bintang 4 yang jaraknya dekat dengan kendra gallery dan konsulat swiss.

Hotel bali legian
Hotel In Kuta ini memiliki 136 kamar yang semuanya dilengkapi dengan televisi LCD dan lemari es. Kamar juga dilengkapi dengan jendela yang menghadirkan panorama kota serta keindahan kolam renang. Agar koneksi anda terjamin hotel ini juga menyediakan akses internet nirkabel secara gratis. Untuk menemani liburan anda dan untuk menghibur anda disediakan juga TV kabel. Agar anda nyaman dalam membersihkan diri, dalam kamar mandi pribadi juga tersedia shower yang memiliki rintik hujan serta cermin rias yang bisa anda gunakan untuk berias. Bukan hanya itu saja, untuk memanjakan diri anda, anda bisa mengunjungi spa yang memberikan perawatan wajah dan pemijatan. Di luar ruangan juga terdapat fasilitas untuk rekreasi seperti 2 kolam renag dan pusat kebugaran. Ada juga fasilitas tambahan yang mencakup akses internet yang gratis, dan ada juga penitipan bayi atau anak anak dengan gratis, ada juga toko sendera atau kios koran. Anda juga bisa memanfaatkan layanan antar jemput yang beroperasi dalam jarak 3 km dengan gratis.

Hotel di legian bali murah
Hotel di Legian Bali Murah ini juga menyediakan tempat makan, anda bisa menikmati taman atau anda tetap tinggal di kamar dan menggunakan layanan kamar 24 jam. Tersedia juga bar yang menyediakan berbagai minuman kesukaan anda. di hotel ini juga disediakan prasmanan untuk sarapan secara gratis.

Sumber : http://infohotelbalinusadualegiankutasekitar.blogspot.com/2015/03/nah-ini-dia-fontana-hotel-legian-kuta.html

Baca juga --> Disini

0 komentar:

Posting Komentar