Berita Terbaru
Loading...
Selasa, 03 Maret 2015

Ini Hotel Strategis di Sekitar Pantai Kuta

23.16
Hotel Kuta Bali - Liburan merupakan salah satu hal yang paling dinanti-nanti, bukan hanya untuk meluangkan waktu bersama keluarga atau teman, tetapi juga menghilangkan penat karena rutinitas sehari-hari. Salah satu tempat wisata yang banyak sekali menjadi pilihan ialah Bali. Wisata budaya merupakan salah satu keunikan dari Bali ini sehingga mampu menarik para wisatawan baik dalam maupun luar negeri. Mereka tak bosan-bosannya datang ke Bali untuk menginap beberapa malam dan menghabiskan waktu liburannya di sana.

Ini Hotel Strategis di Sekitar Pantai Kuta
Dalam menginap, tentunya mereka akan memilah-milah tempat penginapan seperti halnya hotel. Bukan hanya dari segi harga, tetapi juga dari segi fasilitasnya dan kedekatan hotel tersebut dengan beberapa tempat wisata di Bali. Banyak orang mencari hotel yang murah dan dekat dengan tempat wisata seperti Hotel Murah Kuta Bali contohnya. Siapa yang tak mengenal pantai kuta ini. Pantai yang sangat indah sekali. Kita dapat melihat sunset serta sunrise yang begitu indah disana. Semua orang pasti betah menikmati panorama dan suasana di pantai ini. Bagi anda yang ingin merasakan panorama pantai kuta dari pagi hingga malam hari, anda tentu membutuhkan tempat tinggal yang sangat dekat dengan pantai tersebut bukan. Inilah dia beberapa Daftar Hotel di Kuta Bali yang dapat anda inapi selama anda berada di Bali khususnya di pantai kuta yang begitu mempesona.

1. Bali Bungalow Hotel
Bali bungalow hotel merupakan salah satu hotel yang sangat dekat dengan pantai kuta. Dijamin anda hanya butuh berjalan kaki 2 menit saja dan anda akan menjumpai pantai kuta yang indah sekali. Selain itu, akses ke bandara International Ngurah Rai pun hanya 15 menit saja dengan menggunakan kendaraan. Tak hanya itu, hotel ini juga sangat dekat dengan Beachwalk mall, lokasinya dapat anda jangkau hanya dengan berjalan kaki 7 menit saja. Sangat strategis bukan. Selain itu fasilitasnya pun tak kalah lengkap dengan hotel-hotel lainnya yakni kolam renang ditengah taman yang indah, WiFi gratis, fasilitas olahraga air, restoran, bar dan masih banyak lagi. Untuk menginap dihotel ini anda hanya perlu mengeluarkan kocek sebesar Rp. 289.000/malam dan anda langsung dapat menggunakan fasilitas-fasilitas di hotel ini.

2. Wina Holiday Hotel
Satu lagi hotel yang hanya berjarak 100 meter dari pantai kuta atau hanya sekitar 5 menit saja bila berjalan kaki. Penginapan ini juga menawarkan fasilitas antar jemput gratis ke jalan legian dan kuta square. Akses ke bandara internasional ngurah rai pun hanya 10 menit saja. Fasilitasnya pun sangat lengkap sekali seperti kolam renang, spa, gym, perpustakaan, taman bermain anak, karaoke dan masih banyak lagi.

Sekian dulu pembahasan tentang Hotel di Bali Kuta yang strategis ini. Semoga bisa menjadi salah satu referensi bagi anda yang berlibur ke Bali.

Sumber : http://infohotelbalinusadualegiankutasekitar.blogspot.com/2015/03/ini-hotel-strategis-di-sekitar-pantai.html

Baca juga --> Disini

0 komentar:

Posting Komentar