Berita Terbaru
Loading...
Minggu, 08 Maret 2015

The Sunset Hotel Legian Di Bali Yang Bisa Anda Cari Tahu

22.47
Inilah salah satu Hotel Legian Bali "the sunset hotel" memiliki letak yang strategis yang berada di area pantai, tempat perbelanjaan dan restoran. Hotel ini menawarkan tempat yang kondusif sehingga dapat melepas penat dari berbagai kesibukan yang anda jalani tiap harinya. Hotel di legian Bali ini berjarak 12 km dari pusat kota. The sunset hotel ini termasuk dalam hotel bintang 3 yang memiliki lokasi yang bagus yang juga menyediakan akses ke objek wisata yang paling besar di kota Bali ini.  The sunset hotel yang merupakan jantung kota Kuta memiliki jarak yang dekat dengan Konsulat Belanda serta Kendra Gallery.

hotel di legian bali
hotel di legian bali
Perlu anda tahu pula bahwa Hotel di Legian Bali ini memiliki 77 kamar yang semuanya berpenyejuk udara atau dengan kata lain memiliki AC, 77 kamar tersebut tersebar dalam 4 lantai yang memberikan suasana hangat serta menyenagkan di saat anda jauh dari rumah. Bukan hanya itu saja kamar yang disediakan juga dilengkapi dengan televisi LCD dan mini bar. Di setiap kamar tersedia balkon pribadi, hal ini bertujuan agar para tamu dapat menikmati keindahan kota serta kolam renang yang sudah disediakan. Agar koneksi anda tetap terjaga, hotel ini juga menyediakan akses internet dengan gratis. Untuk menambah hiburan anda, di kamar juga disediakan TV kabel, dan kamar mandi yang memiliki shower gemgam serta cermin untuk berias. Untuk memuaskan diri anda, nikmati fasilitas kolam renang yang berada di luar ruangan serta pemandangan yang indah di taman. Di hotel ini juga menyediakan layanan antar jemput gratis, namun dalam radius 3 km.

hotel legian bali
hotel legian bali
Hotel murah di Legian Bali ini juga menyediakan santapan yang lezat di restoran hotel, namun jika anda malas untuk keluar kamar anda bisa memanfaatkan layanan kamar 24 jam. Di sini juga tersedia sarapan pagi prasmanan namun dengan biaya tambahan. Hotel berbintang 3 ini memiliki fasilitas unggulan antara lain penukaran valas, memiliki 2 ruang pertemuan yang bisa dimanfaatkan untuk berbagai acara. Kenyamnan modern yang diberikan oleh The Sunset Hotel seperti kamar yang bebas asap rokok, telepon, air minum dalam kemasan botol yang gratis, serta balkon di kamar, dan juga berbagai fasilitas yang lai, memilih kotel ini merupakan pilihan yang tepat dan istimewa untuk menghabiskan waktu libur anda bersama keluarga atau teman- teman anda.

Sumber : http://infohotelbalinusadualegiankutasekitar.blogspot.com/2015/03/the-sunset-hotel-legian-di-bali-yang.html

Baca juga --> Disini

0 komentar:

Posting Komentar