Berita Terbaru
Loading...
Minggu, 08 Maret 2015

Balisani Padma Penginapan Murah Di Legian Bali Cek Disini

17.53
Jika anda mencari info tentang Harga Kamar Hotel Legian maka coba baca ini dahulu. Saat anda ingin berlibur di bali tentunya anda memerlukan sebuah penginapan, ada banyak penginapan atau hotel yang cukup murah dan terjangkau salah satunya adalah Balisani Padma Hotel. Hotel ini memiliki segala sesuatu yang dibutuhkan untuk kenyamanan anda.  balisani padma hotel merupakan hotel berbintang2 yang ada di Bali, tepatnya berada di jalan Padma Utara, Kuta, denpasar, Bali. Di hotel bintang2 ini tersedia 60 kamar yang semuanya dikelompokkan dalam 3 tipe kamar yang dirancang untuk kenyamanan para tamu. Ketiga tipe itu diantaranya: cottage, standar, dan superior. Selain itu terdapat sejumlah fasilitas seperti kolam renang, kedai kopi, kotak penyimpanan yang aman untuk menyimpan barang-barang berharga anda, serta layanan kamar 24 jam.

hotel murah di kuta legian bali
Hotel murah di kuta legian bali
Nah... sudah tentu Hotel murah di kuta Legian Bali ini memang memberikan suasana yang hangat  menjadikannya sebagai hotel pilihan yang terkenal untuk wisatawan yang menginginkan akomodasi yang terjangkau. Hotel yang mungil ini terletak di area kuta, dengan jarak 100 meter dari pantai Legian yang sangat terkenal dan dikelilingi oleh restoran, pusat perbelanjaan, dan bar yang bisa anda tempuh dengan berjalan kaki. Hotel yang nyaman ini terletak di area taman yang mengelilingi kolam renang. Selain fasilitas di atas juga ada fasilitas untuk memanjakan diri anda, seperti spa dan layanan pijat tradisional. Bahkan bukan hanya itu saja, di hotel ini juga tersedia layanan penatu, penitipan bayi, parkir valet, transfer bandara hotel, tur dan wisata, restoran, dan banyak lagi yang lain.

penginapan murah di legian
penginapan murah di legian
Penginapan murah di legian ini menawarkan akomodasi dengan arsitektur serta dekorasi yang beragya Bali tradisional. Kamar-kamar yang disediakan oleh balisani padma hotel memiliki Acdan dilengkapi dengan balkon serta pencahayaan yang baik. Di detiap kamar juga dilengkapi dengan TV serta kamar mandi dalam yang dilengkapi dengan fasilitas shower air panas, selain itu kamar tamu ini juga dilengkapi dengan perabotan kayu yang alami serta hiasan kerajinan dan juga kain butana lokal yang menarik dan indah . Di hotel ini juga disediakan layanan penukaran mata uang serta wisata harian yang bisa diatur di meja layanan wisata. Jika anda ingin memuaskan perut anda, anda bisa memilih menur restaurant dan coffe shop yang menyajikan masakan lokal maupun internasional. Di sini tersedia juga hidangan laut segar. Dengan layanan yang seperti itu, Balisani Padma hotel cocok buat anda menginap dan menghabiskan waktu libur anda di Bali.

Sumber : http://infohotelbalinusadualegiankutasekitar.blogspot.com/2015/03/balisani-padma-penginapan-murah-di.html

Baca juga --> Disini

1 komentar: