Berita Terbaru
Loading...
Rabu, 04 Maret 2015

Berwisata Ke Kuta Bali Jadi Kebiasaan Para Wisatawan

18.19
Hotel daerah Kuta Bali – Kuta merupakan tujuan utama para wisatawan domestic dan luar negeri jika mereka berkunjung ke Bali. Kuta terkenal dengan ombak pantainya yang besar dan tenaang dan panorama pantainya yang luas serta sunset yang cantik ketika menjelang senja. Kuta merupakan surge bagi wisatawan yang menginginkan liburannya menjadi liburan yang tak terlupakan, karena Kuta selain menawarkan liburan wisata yang penuh dengan hiburan wisata alamnya, Kuta juga menawarkan liburan yang berkelas dan bertaraf internasional. Maka dari itu banyak sekali Hotel daerah Kuta bali yang berbintang dan mewah dengan segala fasilitasnya yang menakjubkan.

Berwisata Ke Kuta Bali Jadi Kebiasaan Para Wisatawan
Di Kuta bali banyak sekali di huni oleh hotel-hotel berbintang empat. Banyak sekali para wisatawan yang pernah berkunjung di Kuta Bali, dan menginap di hotel bintang 4 Kuta Bali memberikan nilai antara angka 8 hingga 10. Hal ini membuktikan bahwa hotel-hotel bintang 4 yang ada di Kuta Bali memiliki pelayanan dan fasilitas yang memadai dan mampu menemani wisata anda dengan cukup baik. Apabila anda tengah merencakan liburan anda di Kuta Bali maka saya akan paparkan beberapa Hotel bintang 4 yang ada di Kuta bali yang bisa menjadi referensi anda menginap. Dan berikut hotel bintang 4 di Kuta Bali:

1. The Rani Hotel & Spa yang beralamatkan Jl. Plaza. Kuta, Kuta Selatan Bali dengan jumlah room 55 kamar.

2. Harris Hotel and Residence Riverview Kuta, beralamatkan Jalan Raya KUta No. 62 A, Kuta Bali dengan jumlah romm 143 kamar.

3. Hotel Ramada Resort Camakila, beralamatkan Jalan Pura Bagus Teruna, Kuta, Legian, Bali. Dengan jumlah room 117 kamar.

4. Hotel Bintang Kuta Hotel, beralamatkan Jl. Kartika Plaza, Kuta, Kuta Selatan, Bali. Dengan jumlah room 168 kamar

5. Hotel New Kuta Hotel A. Lexington Legacy Hotel, beralamatkan kawasan pecatu indah south Kuta, Uluwatu, Bali. Dengan jumlah room 266 kamar.

Namun bagi anda yang ingin mendapatkan liburan ke Bali dengan hotel Kuta bali murah. Jangan kawatir banyak sekali hotel-hotel yang berkelas melati atau losmen-losmen yang murah disewakan oleh para penduduk untuk tempat menginap para wisatawan. Dari harga 100 ribu-an hingga jutaan.  Nah, bagi anda yang ingin merasakan liburan yang mengasikkan ke pulau dewata maka mulailah rencanakan reservasi yang cocok dengan isi dompet anda, agar liburan anda menjadi liburan yang berkesan dan tak terlupakan.
 
Sumber : http://infohotelbalinusadualegiankutasekitar.blogspot.com/2015/03/berwisata-ke-kuta-bali-jadi-kebiasaan.html

Baca juga --> Disini

0 komentar:

Posting Komentar