Berita Terbaru
Loading...
Minggu, 01 Maret 2015

Harga Hotel Di Kuta Bali Yang Termasuk Hotel Murah

18.17
Harga Hotel Di Kuta Bali Yang Termasuk Hotel Murah  | Daerah Kuta – Bali merupakan salah satu daerah yang paling ramai diantara daerah-daerah wisata lainnya di Bali. Ikon pantai Kuta di Kuta - Bali terkenal diantara para wisatawan lokal, inter-lokal, maupun yang international. Oleh sebab itu, tidak salah jika banyak sekali sejumlah hotel di Kuta Bali. Anda, para wisatawan yang berkunjung ke Bali dan ingin singgah di daerah Kuta – Bali bisa memilih berbagai hotel di Kuta Bali yang menawarkan banyak sekali fasilitas yang dimilikinya. Daerah Kuta yang ramai dan diantara tempat-tempat hiburan dan wisata menjadi akses yang memudahkan anda jika anda menginap di salah satu hotel di Kuta Bali. Selain itu, hotel di Kuta Bali sangat mudah dijangkau dari bandara Internasional di Bali, Bandara Ngurah Rai.

Harga Hotel Di Kuta Bali Yang Termasuk Hotel Murah 
Untuk harga hotel di Bali, khususnya di daerah Kuta sangat beragam. Harga hotel di Bali disesuaikan dengan fasilitas yang tersedia di setiap kamar hotel. Fasilitas-fasilitas yang mendukung lainnya yang dimiliki oleh hotel itu sendiri yang ditempati juga mempengaruhi harga hotel di Bali. Selain itu, ada juga harga hotel di Bali yang dihitung rata-rata per malamnya. Semakin berkelas dan berbintang hotel di kuta Bali maka semakin mahal pula harga sewanya.

Namun, jika anda mencari hotel murah Bali, yang khususnya hotel di Kuta Bali juga telah banyak pilihannya yang tersedia.  Hotel murah Bali juga memiliki fasilitas-fasilitas yang mencukupi yang bisa membuat nyaman para wisatawan yang singgah dan menempati kamarnya yang tersedia. Hotel murah Bali harganya beragam antara kisaran ratusan ribu yang bisa anda sesuaikan dengan isi kantong dan budget yang anda miliki.

Berikut ini daftar harga hotel di Bali yang termasuk hotel murah Bali yang terletak di sekitar daerah Kuta – Bali;
The Tusita Hotel, harganya mulai dari Rp. 263. 223. Hotel ini berlokasi di Jalan Kartika Plaza, Kuta menawarkan Reward seharga Rp. 19.100 dan berbagai fasilitas yang dimilikinya yang ditawarkan.
Bakung Sunset Hotel, harganya kisaran antara Rp. 140. 662 – Rp. 350.000 dengan tawaran reward Rp. 10.200. Lokasinya di Jalan Merdeka Raya, Kota Kuta.
Hotel Pondok Sari, harga yang ditawarkan untuk kamar-kamar yang dimilikinya berkisar antara Rp. 205.785 – Rp. 415.686 dengan reward Rp. 12.425. Ada berbagai fasilitas yang bisa anda dapatkan termasuk dengan kolam renang outdoor dan wi-fi gratis.
Hotel Budhas Guest House, harga yang ditawarkan mulai dari Rp. 173.554 dengan reward Rp. 12.600. Akomodasinya terjangkau dengan fasilita-fasilitas yang cukup memadai yang bisa anda pilih untuk tempat singgah.

Semoga informasi ini bermanfaat bagi anda untuk menentukan tempat menginap di salah satu hotel murah Bali yang termasuk hotel di Kuta Bali. Yang manakah yang sekiranya dari daftar diatas yang anda pilih jika anda berkunjung dan berwisata di daerah Kuta – Bali?

Sumber : http://infohotelbalinusadualegiankutasekitar.blogspot.com/2015/03/harga-hotel-di-kuta-bali-yang-termasuk.html

Baca juga --> Disini

0 komentar:

Posting Komentar