Berita Terbaru
Loading...
Kamis, 05 Maret 2015

Berlibur di Hotel berbintang Kuta Bali dengan Suasana Alami

18.54
Hotel daerah kuta
Hotel Bintang di Kuta – dalam sejarahnya seluruh pantai yang ada di pulau Bali, merupakan tempat tujuan penyu untuk bertelur. Seiring dengan berjalannya waktu, maka terjadilah perubahan lingkungan pantai-pantai di Bali sehingga tidak semua pantia yang ada di Bali menjadi tempat pendaratan penyu-penyu tersebut, dan hanya tersisa beberapa pantai di Bali yang tetp menjadi para penyu untuk bertelur. Salah satu pantai yang menjadi tempat pendaratan para penyu adalah pantai Kuta.

Hal ini memang dirasa aneh, notabene pantai Kuta kini tengah dipenuhi dengan bangunan-bangunan hotel dan penginapan. Namun dengan kehadiran para penyuuntuk bertelur ini manjadi daya tarik wisata tersendiri di pantai Kuta. Maka tak jarang para wisatawan yang datang ke pantai Kuta untuk melihat proses penetasan telur-telur penyu dan pantai Kuta akhirnya menjadi salah satu tempat konservasi penyu, dan jenis penyu yang hidup di Kuta adalah penyu Lekang atau lepidochelys olivacea.

Meskipun menjadi tempat konservasi penyu, namun hotel-hotel bintang di Kuta tetaplah berdiri hingga sekarang tanpa merusak habitat penyu tersebut.  Berikut ini daftar hotel-hotel pantai Kuta Bali:
1. Harris Hotel and Residence Riverview Kuta
2. Melasti Beach Bungalow
3. Maharani Beach Hotel
4. Palm Beach
5. Harris Resort Kuta
6. Hotel Mercure kuta
7. Hardrock Hotel
8. The Rani Hotel & Spa
9. Holiday Inn
10. Hotel Ramada Resort Camakila
11. Kuta Paradiso Hotel Bali

Hotel pantai kuta bali
Bukan hanya itu  Hotel daerah Kuta juga memiliki suasana yang sangat berbeda dibandingkan hotel-hotel yang berada di pantai yang  lain di Bali. Suasana alamiah pantai Kuta Bali menjadi background tersendiri bagi hotel-hotel mewah dan berbintang di pantai Kuta. Tidak kalah dengan pantai di Miami di Amerika ataupun pantai-pantai terkenal di seluruh penjuru dunia. Selain itu, fasilitas yang disediakan oleh pemilik hotel-hotel tersebut, sudah bertaraf internasional, serta menggunakan pelayan-pelayan yang terlatih dan sudah berpengalaman cukup lama di bidang pariwisata.

Setiap tahunnya, telah banyak turis asing maupun domestic telah merasakan kualitas pelayanan yang luar biasa dari hotel-hotel di daerah Kuta Bali. Sebagian besar dari mereka merasa puas dengan memberikan nilai maksimal antara 8-10 untuk pelayanan dan fasilitas hotel. Bukan hanya itu, karena kualitas yang sudah terkenal tersebut, bahkan setiap tahunnya para turis yang datang ke Bali, rela menggelontorkan uangnya demi bisa kembali menikmati suasana berlibur yang mengasikkan di pantai Kuta Bali dengan menginap hotel di daerah Kuta.

Sumber : http://infohotelbalinusadualegiankutasekitar.blogspot.com/2015/03/berlibur-di-hotel-berbintang-kuta-bali.html

Baca juga --> Disini

0 komentar:

Posting Komentar