Berita Terbaru
Loading...
Rabu, 04 Maret 2015

Tempat Liburan di Kuta Bali Digemari Wisatawan

17.31
Hotel Bali Kuta – ketika anda memilih Bali sebagai destinasi wisata anda tentu anda menginginkan liburan yang mengasikkan dengan harga yang murah dan terjangkau uang saku anda. Beberapa hal akan mulai anda pikirkan, mulai dari tempat-tempat yang indah yang ada di Bali, hingga penginapan yang akan tempati dengan isi kantong anda tentunya. Namun meskipun demikian yang menjadi tujuan utama anda adalah berwisata dan mencari hiburan, maka dari itu jangan sampai liburan anda menjadi sesuatu yang membuat anda terbebani hal-hal yang tidak mengenakan sehingga anda tidak dapat menemui tujuan utama anda tadi.

Tempat Liburan di Kuta Bali Digemari Wisatawan
Kuta Bali, mungkin akan menjadi destinasi wisata utama anda, selain namanya yang telah terkenal di seantero penjuru dunia, Kuta memiliki daya tarik wisata tersendiri bagi wisatawan baik yang domestik maupun manca negara. Apabila anda  menjadikan kuta  sebagai destinasi utama wisata anda, pasti hotel dekat Kuta Bali merupakan pikiran utama anda dalam merancang liburan anda. Memang dalam mindset kita apabila berpikir wisata Bali, maka Kuta adalah tempat yang wajib harus kita kunjungi, karena tanpa mengunjungi Kuta serasa kita belum pernah pergi ke Bali.

Nah, agar tidak merusak suasana wisata anda ke Kuta, maka pertama-tama hal yang harus kita lakukan adalah reservasi Penginapan murah di dekat Kuta Bali . banyak sekali penginapan yang murah di dekat pantai Kuta dengan harga miring. Namun tidak sedikit pula hotel-hotel yang dengan harga yang selangit di patok oleh pemilik hotel karena temapt Kuta yang strategis. Semakin anda dekat dengan pantai maka harga yang di patok untuk sebuah penginapan bisa jutaan hingga puluhan juta dalam semalam. Namun apabila anda mencari agak jauh dari pantai Kuta, maka akan anda temui hotel atau penginapan dengan harga yang cukup miring.

Hotel-hotel yang berada di dekat pantai Kuta pada umumnya memang dihuni oleh hotel-hotel bebintang dan membutuhkan dana yang cukup besar dibandingkan hotel-hotel yang berada di Poppes 1 dan Poppes 2. Akan tetapi fasilitas yang disediakan oleh hotel-hotel berbitang tersebut sangat sepadan dengan suasana wisata yang disediakan, dan sensasi berwisatanya pun tentu sangat berkesan. Hotel-hotel berbintang tersebut menyugguhkan panorama pantai yang sangat indah dan sunset yang sangat menakjubkan. Berikut ini daftar hotel-hotel berbintang tersebut:
1. Bali Green Garden Hotel
2. Hardrock Hotel
3. Maharani Beach Hotel
4. Holiday Inn
5. Bali Dinasty Resort

Demikian uraian singkat tentang penginapan murah di dekat Kuta Bali.

Sumber : http://infohotelbalinusadualegiankutasekitar.blogspot.com/2015/03/tempat-liburan-di-kuta-bali-digemari.html

Baca juga --> Disini

0 komentar:

Posting Komentar