Berita Terbaru
Loading...
Jumat, 06 Maret 2015

Cari Tahu Hotel Murah Di Legian Kuta Bali Saat ini

17.42
Hotel di legian kuta
Hotel Di Legian Kuta – mungkin anda sedang berbulan madu ke kuta bali, apakah anda sudah menemukan tempat yang pas untuk menghabiskan bulan madu anda? mungkin zuk hotel adalah pilihan yang tepat bagi anda, mengapa? Zuk hotel merupakan salah satu hotel di legian kuta bali yang terletak di kawasan yang ramai. Untuk mencapai zuk hotel ini hanya dibutuhkan waktu kira- kira 10 menit dengan jalan kaki menuju pantai kuta serta 15 menit jika anda berkendara untuk menuju bandara internasional Ngurah Rai. The zuk hotel merupakan titik awal untuk menjelajahi Bali. Hotel ini memberikan fasilitas dan pelayanan yang tinggi yang sesuai dengan keinginan serta kebutuhan anda. di zuk hotel juga disediakan staf yang siap untuk melayani anda dan memandu anda di zuk hotel kuta.

Salah satu hotel murah legian ini menyediakan kamar- kamar tamu yang letaknya di lantai dasar, kamar- kamar tesebut semuanya sudah ber AC dan menghadap ke taman dan kolam renang hotel. Setiap kamar di zuk hotel ini sudah dilengkapi dengan TV layar datar, almari serta meja. Selain itu kamar mandi prbadi yang juga tersedia shower air panas serta perlengkapan mandi dengan gratis. Bukan hanya itu saja kamar tamu memiliki fitur ruangan yang bebas rokok, TV satelit, dan Televisi LCD, serta kulkas. Di luar ruangan hotel murah di legian ini juga menyediakan spa dan pijat, untuk memanjakan diri anda dengan nyaman. Jadi the zuk hotel kuta merupakan pilihan yang tepat bagi anda untuk menjelajahi bali.

Hotel di jalan legian
Hotel di jalan legian ini terletak di gang kecil yang agak tersembunyi, beberapa langkah saja dari keramaian legian, yang terkenal dengan daerah yang luas dengan souvenirnya baik lokal maupun impor yang bermerek. Ada juga warung kuliner entah itu restoran masakan lokal maupun internasional, semuanya tersebar di sisi sepanjang jalan utama dan tersedia juga hiburan malam. The Zuk hotel menyediakan 33 pilihan desain kamar minimalis dan juga modern dengan fasilitas kamar standar internasional serta tersedia juga menu pilihan sarapan yang termasuk dalam tarifnya juga. The Zuk hotel ini cocok untuk anda yang mencari hiburan hiruk pikuk namun tinggal di tempat yang tenang dan nyaman, dan juga sangat cocok untuk wisatawan dengan harganya yang cukup terjangkau.

Sumber : http://infohotelbalinusadualegiankutasekitar.blogspot.com/2015/03/cari-tahu-hotel-murah-di-legian-kuta.html

Baca juga --> Disini

0 komentar:

Posting Komentar