Berita Terbaru
Loading...
Senin, 09 Maret 2015

Ini Hotel Berbintang 3 Penginapan Murah Di Legian Bali

18.10
Anda sedang mencari info tentang Penginapan Murah Di Legian ya ? Jika anda yang sedang atau akan berlibur di legian Bali tentunya membutuhkan tempat penginapan yang berada di legian bali. Anda tak perlu khawatir sebab Rama Garden Hotel yang berada di legian bali ini menawarkan banyak fasilitas yang dapat membuat anda nyaman dan tenang dalam menghabiskan liburan di Bali. Hotel ini menawarkan dengan harga yang murah dengan fasilitas yang istimewa. Hotel ini berlokasi di dekat bandara serta anda kan memerlukan hanya beberapa menit saja untuk mencapai Konsulat Brasil serta Pantai Kuta.

hotel bintang 3 di legian bali
hotel bintang 3 di legian bali
Keberadaan akan Hotel sekitar Legian Bali ini termasuk ke dalam kategori hotel bintang 3 yang memiliki tempat yang strategis, hanya dengan jarak 100 meter dari pantai Legian yang bersebelahan dengan pantai Kuta yang bisa anda akses langsung melalui jalan Padma. Banyak kelebihan yang dimiliki hotel di legian bali ini yakni banyak terdapat restoran, hiburan amlam serta toko- toko cindera mata yang mengelilingi hotel serta juga ada pasar seni yang hanya berjarak 50 meter dari hotel. Anda bisa mengakses semua tempat yang menarik di Legian ini hanya dengan jalan kaki. Rama garden Hotel memiliki 30 kamar dengan desain yang mewah dan berbagai fasilitas yang memuaskan diantaranya kolam renang, restoran, antar jemput bandara, bar dan lainnya. Untuk memanjakan diri anda, manfaatkan layanan spa dan pijat yang juga ada di hotel ini.
 
hotel sekitar legian bali
hotel sekitar legian bali
Hotel bintang 3 di Legian Bali ini memiliki layanan kamar 24 jam, kamar yang ber AC, dilengkapi juga dengan TV layar datar satelit, dan juga balkon yang bisa membuat anda untuk menikmati panorama keindahan kolam renang dan taman yang indah. Di setiap kamar juga disediakan kamar mandi pribadi yang dilengkapi dengan bak mandi dan shower. Ada juga kulkas dan mini bar yang bisa anda gunakan untuk menyimpan makanan. Dengan banyaknya fasilitas yang disediakan oleh hotel tentu saja Rama Garden Hotel yang berbintang 3 ini akan membuat kunjungan anda menjadi santai dan indah. Hotel bintang 3 ini memiliki segala yang dibutuhkan untuk tinggal dengan nyaman, anda juga bisa menemukan tempat parkir mobil, wi fi di tempat umum, ruang rokok, dan anda juga bisa memanfaatkan layanan laundry, dan layanan rapat. Kamar tamu yang dirancang agar dapat memberikan kenyamanan optimal dengan dekorasi serta fasilitas yang nyaman. Jadi tak ada salahnya jika anda memilih hotel ini untuk bermalam di liburan anda.

Sumber : http://infohotelbalinusadualegiankutasekitar.blogspot.com/2015/03/ini-hotel-berbintang-3-penginapan-murah.html

Baca juga --> Disini
Next
This is the most recent post.
Posting Lama

0 komentar:

Posting Komentar