Berita Terbaru
Loading...
Jumat, 06 Maret 2015

Selera Kuta Bali Hotel, Hotel Murah Di Legian Kuta Bali

17.04
Hotel Di Legian, jika anda berkunjung di kota bali, tentunya anda memerlukan sebuah tempat penginapan atau hotel untuk tempat beristirahat anda. Banyak hotel yang ditawarkan di legian dengan fasiltas yang bagus dan harganya yang murah dan terjangkau. Ada yang berbintang 3 hingga berbintang 5. Ada banyak hotel di legian yang bisa anda pilih, salah satunya yaitu selera kuta bali hotel. Bertempat di lokasi utama bali, selera kuta bali hotel menawarkan berbagai fasilitas serta layanan yang bagus. Hotel ini menyediakan semua yang anda butuhkan untuk bermalam dengan nyaman. Fasilitas yang ditawarkan seperti wi-fi di tempat umum, tur, laundry, sewa sepeda. Serta tempat parkir mobil juga tersedia.

Hotel murah di Legian hanya berselang 5 menit anda berkendara dari kompleks perbelanjaan kuta galleria.  Selera kuta bali hotel ini menyediakan kamar- kamar yang memiliki gaya minimalis dan modern, yang setiap kamarnya memiliki AC, serta minibar dan juga brankas. Ada juga TV kabel layar datar dan juga fasilitas membuat kopi dengan gratis ada juga dapur kecil, jubah mandi, kotak penyimpanan laptop, balkon atau teras juga tersedia. Selain itu hotel ini juga memiliki kolam renang out door dengan suasana yang nayaman. Bukan hanya itu saja yang ditawarkan oleh selera kuta bali hotel, suasana di hotel ini ramah dan pelayanannya yang terbaik.

Hotel di Legian Kuta Bali menampilkan perpaduan antara gaya tradisional dan modern. Anda akan merasakan sesuatu yang luar biasa di hotel ini, para tamu dapat menikmati hunian yang santai, serta memiliki akses yang mudah menuju objek wisata seperti pantai kuta, kompleks perbelanjaan galleria. Ada beberapa kategori kamar yang disediakan diantaranya Deluxe Room, Superior Room, Family Room, dan Suite Room. Di  hotel ini juga tersedia Liana restaurant yang merupakan pilihan tepat bagi tamu baik itu individu atau kelompok yang ingin menikmati kenyamanan restoran di Bali dengan berbagai macam menu yang disajikan. Ada juga pilihan restauran yang lain seperti Kookaburra Restaurant yang juga menyediakan berbagai menu makanan, dan anda oun bisa menikmatinya. Selain itu semua, hotel ini memiliki akses yang mudah dan nyaman untuk berkunjung ke berbagai objek wisata. Hotel ini berlokasi di jalan Raya Kuta 42XX.  Tak salahnya anda mencoba untuk menginap di hotel ini.

Sumber : http://infohotelbalinusadualegiankutasekitar.blogspot.com/2015/03/selera-kuta-bali-hotel-hotel-murah-di.html

Baca juga --> Disini

0 komentar:

Posting Komentar