Berita Terbaru
Loading...
Kamis, 05 Maret 2015

Catatan Beberapa Daftar Hotel murah di Kuta Bali

17.22
Daftar hotel murah di kuta bali
Daftar Hotel murah di Kuta Bali – Pantai Kuta Bali sebelum menjadi objek wisata sebagaimana yang kita lihat saat ini, dahulunya merupakan salah satu pelabuhan penting dan lalu lintas dagang yang ada di pulau Bali. Fungsi pelabuhan Kuta sendiri sebagai pusat perdagangan para penduduk untuk menjual hasil taninya kepada orang asing dari luar pulau atau orang yang berada di pusat kota. Kuta menjadi kota pelabuhan, merupakan kontribusi dari patih Gajahmada dari kerajaan Majapahit yang memiliki ambisi mempersatukan seluruh kawasan Nusantara untuk menjadi wilayah kerajaan Majapahit. Dan pantai Kuta menjadi sangat popular di mancanegara sebagai destinasi pelancong asing yaitu ketika Hugh Mahbett menuliskan bukunya yang berjudul  Pujian untuk Kuta. Nah dari situ, Kuta Bali menjadi sangat popular dan tiap tahunnya memiliki pengunjung yang terus bertambah dan bertambah.

Bagi kita yang memiliki hasrat untuk berlibur ke Bali pasti akan dibingungkan dengan penginapan yang akan kita pilih. Pasalnya di Bali khususnya di Kuta banyak sekali penginapan-penginapan yang tersedia  dengan variasi harga yang berbeda-beda pula, sesuai dengan fasilitas yang di tawarkan.

Penginapan di kuta bali
Nah berikut ini daftar penginapan di Kuta Bali  dengan harga murah, bagi anda yang menginginkan liburan ke Kuta Bali dengan budget terbatas:
1. Casa Dasa Legian Hotel
2. Hotel Sayang Maha Mertha
3. Nyima Inn
4. Yuliati House
5. Pondok Sari Hotel
6. Bakung Beach hotel
7. Bali Yuasa Hotel
8. Amazing Kuta Hotel
9. Pondok Tepi Kali Homestay
10. Nakula Stay Kuta

Akan tetapi bagi anda yang memiliki dana yang lebih besar dan ingin merasakan suasana berlibur yang berbeda, maka di Kuta tersedia hotel di Pantai Kuta  dengan harga yang cukup mahal, namun memiliki fasilitas yang sangat luar biasa. Di antara hotel-hotel tersebut ada yang berbintang lima ada pula yang berbintang empat. Harga yang di tawarkan memang cukup menguras kantong namun suasana liburan di hotel tersebut sepadan dengan harganya.

Hotel di pantai kuta
Berikut daftar hotel di pantai Kuta:
1. Bali Green Garden Hotel
2. Harris Hotel and Residence Riverview Kuta
3. Palm Beach
4. The Rani Hotel & Spa
5. Holiday Inn
6. Hotel Ramada Resort Camakila
7. Kuta Paradiso Hotel Bali
8. Harris Resort Kuta
9. Hotel Mercure kuta
10. Hardrock Hotel
11. Melasti Beach Bungalow
12. Maharani Beach Hotel
Demikian uraian saya tentang penginapan yang ada di sekitar Kuta Bali.

Sumber : http://infohotelbalinusadualegiankutasekitar.blogspot.com/2015/03/catatan-beberapa.html

Baca juga --> Disini

0 komentar:

Posting Komentar