Berita Terbaru
Loading...
Selasa, 03 Maret 2015

Info Seputar Hotel di Pinggir Pantai Kuta

19.40
Info Seputar Hotel di Pinggir Pantai Kuta
Pulau dewata merupakan pulau yang banyak sekali dikunjungi oleh para wisatawan baik dalam maupun luar negeri. Kekentalan budayanya dan keindahan tempat-tempat wisatanya membuat orang seakan betah untuk berlama-lama tinggal disana. Banyak sekali tempat-tempat wisata di bali yang sudah terkenal hingga manca negara seperti pantai kute salah satunya. banyak para turis menghabiskan hari di pantai kute untuk berjemur seharian. Bukan hanya turis saja, para pengunjung dari dalam negeripun juga banyak sekali yang menghabiskan waktu libur untuk berjalan-jalan di pantai kuta bahkan menginap di dekat pantai kute.

Banyak sekali tempat penginapan seperti hotel di sekitar pantai kuta ini. Banyak Hotel Kuta Bali yang menyediakan room yang menghadap ke pantai sehingga anda akan dapat melihat keindahan sunset di sore hari ataupun sunrise di pagi hari. Wah sungguh asik sekali bukan?

Ada beberapa hotel yang lokasinya berada dipinggir pantai kuta. Tetapi, bagi anda yang sedang mencari Hotel di Kuta Bali dan sedang menghemat biaya liburan, ada satu hotel yang letaknya sangat strategis dan dekat dengan pantai , sehingga saat ingin ke pantai kuta anda tak perlu mencari kendaraan, cukup dengan berjalan kaki beberapa menit saja dan andapun akan menjumpai pantai kute yang indah. Ini dia Bali Green Garden Hotel

Bagi anda yang sedang mencari hotel dekat dengan pantai kuta, hotel green garden inilah jawabannya. Hotel ini cocok bagi anda yang low budged jadi jangan khawatir kalau hotel dekat dengan pantai kuta akan menghabiskan budget yang banyak. Green garden hotel berlokasi di jalan kartika plaza, tuban, kuta bali. Hotel bali green garden merupakan salah satu hotel berbintang 2 yang berada di pinggiran pantai kuta di bali. Hotel ini memiliki 30 kamar. Lokasinyapun hanya 200 meter dari pantai kuta. Selain itu, hotel ini berlokasi 300 meter dari waterboom dan 10 menit dari bandara ngurah rai. Bagi anda yang ingin berbelanja, anda cukup berjalan kaki 10 menit saja ke pusat perbelanjaan dan mall. Wah sangat strategis bukan letak hotel ini.

Selain tempat yang strategis, hotel ini juga memberikan berbagai macam fasilitas yang tak kalah dengan hotel-hotel yang berbintang lainnya seperti relaksasi pijat di kamar ataupun di spa dan sauna, kolam renang, free pelayanan antar jemput airport dan masih banyak lagi lainya.
Itulah tadi artikel tentang Hotel Murah di Kuta Bali.

Sumber : http://infohotelbalinusadualegiankutasekitar.blogspot.com/2015/03/info-seputar-hotel-di-pinggir-pantai.html

Baca juga --> Disini 

0 komentar:

Posting Komentar