Berita Terbaru
Loading...
Jumat, 27 Februari 2015

Hotel Di Bali Yang Berlokasi Di Kuta Dan Murah

17.39
Hotel Di Bali Yang Berlokasi Di Kuta Dan Murah | Siapa yang tak kenal Bali? Bali merupakan sebuah pulau dan salah satu provinsi di Indonesia yang paling terkenal di dunia. Dengan banyaknya arus wisatawan yang berkunjung di Bali baik dari luar negri maupun dalam negri, hal ini menyebabkan banyak pengusaha yang membangun hotel di Bali. Hotel di Bali sangat tidak terhitung jumlahnya. Segala macam hotel ada di Bali. Hotel di Bali mulai dari tempat penginapan rumahan biasa hingga hotel berbintang kelas internasional yang tersedia lengkap dengan berbagai macam fasilitas-fasilitas yang diandalkannya.

Hotel Di Bali Yang Berlokasi Di Kuta Dan Murah
Salah satu yang paling banyak dicari oleh para wisatawan baik kelas lokal maupun internasional adalah hotel Kuta Bali. Ya, hotel yang terletak di daerah Kuta Bali. Kuta – Bali merupakan tempat terkenal dan favorit di Bali. Hotel Kuta Bali kebanyakkan menawarkan panorama pantai Kuta yang indah. Daerah Kuta sekarang sudah ramai dengan banyaknya hotel Kuta Bali. Anda, para wisatawan yang ingin menginap di daerah Kuta bisa memilih beragam hotel Kuta Bali yang tersedia yang menawarkan berbagai fasilitas yang bisa anda pertimbangkan dan pilih untuk sebagai tempat pilihan anda dalam menginap.

Hotel murah di Bali yang terletak di daerah Kuta juga bisa menjadi pertimbangan dan pilihan bagi anda. Fasilitas yang ditawarkan pun juga masih bisa bersaing dengan fasilitas-fasilitas hotel berkelas internasional. Apakah anda ingin tahu beberapa diantaranya hotel murah di Bali? Berikut ini 5 diantaranya hotel murah di Bali yang terletak di daerah Kuta;
Hotel The Tusita: Hotel ini terletak di Jalan Kartika Plaza – Kuta yang ramai. Tersedia 85 kamar dengan berbagai macam fasilitas yang ada di hotel ini. Tersedia Free Hotspot pula.
Hotel Bakung Sunset: Hotel ini terletak di Jalan Merdeka Raya, Kuta. Fasilitas-fasilitas yang ditawarkan sangat mencukupi dengan harga yang terjangkau yang sesuai dengan budget para traveler.
Hotel Pondok Sari: Letaknya di Jalan Nyangnyang Sari, Kuta yang bisa dijangkau kira-kira 10 menit dari Bandara Ngurah Rai dengan berkendara.  Fasilitas yang ditawarkan untuk setiap kamar seperti tv, AC, alat-alat mandi, serta wi-fi secara gratis. Ada pula kolam renang di bagian outdoor-nya.
Bakung Sari Resort And Spa: Lokasinya di Jalan Banyar anyar, Kuta. Karena letaknya di daerah Kuta yang ramai sehingga anda bisa dengan mudah menjangkau berbagai tempat wisata di sekitar hotel ini.
Hotel Budhas Guest House: Letaknya di Jalan Kartika Plaza, Kuta. Tersedia 12 kamar dengan berbagai fasilitas yang mendukung. Anda bisa dengan mudah berwisata ke pantai Kuta dan pusat hiburan serta perbelanjaan jika anda menginap di hotel ini.

Itulah 5 hotel murah di Bali yang terletak di daerah Kuta. Semoga informasi yang disampaikan ini bermanfaat bagi anda.

Sumber : http://infohotelbalinusadualegiankutasekitar.blogspot.com/2015/02/hotel-di-bali-yang-berlokasi-di-kuta.html

Baca juga --> Disini

0 komentar:

Posting Komentar