Berita Terbaru
Loading...
Rabu, 18 Februari 2015

Hotel Daerah Nusa Dua nyaman dan menyenangkan

22.06
Hotel Daerah Nusa Dua -  Hotel Daerah Nusa Dua adalah tempat yang nyaman dan indah. Bali Nusa Dua - Masih berkeliaran di sekitar pulau Bali, masih mencintai pulau indah Bali dengan pemandangan alam yang menawan sudah terkenal untuk wisatawan asing? Tempat wisata ini merupakan salah satu Nusa Dua juga sangat populer di luar negeri Dari bandara internasional hanya sekitar 20 sampai 30 menit dengan mobil, dan jika Anda menggunakan jasa tarif taksi dari sana akan biaya antara Rp 95.000 sampai 110.000. Jika anda tertarik unruk berhenti di sini, maka anda terbang hotel tersebut tak diragukan lagi akan diatur untuk menjemput Anda di bandara.  Untuk transportasi umum masih jauh dari umum di wilayah tersebut, tetapi beberapa minibus dari terminal Tegal di Denpasar jangan ply bypass utama.

hotel bintang 5 di nusa dua bali
Geger Beach (Pantai Geger) adalah Penginapan Murah Di Nusa Dua. Memiliki pantai yang indah dengan pasir putih di tepi barat. Secara umum, itu adalah aman untuk digunakan Geger pantai untuk berenang dan beberapa kios di pantai. Restoran, beachbeds dan ladys pijat semua pekerjaan untuk koperasi setempat. Dengan suporting mereka Anda mendukung penduduk setempat. Geger memiliki angin sejuk untuk menjadi salah satu dari beberapa pantai menghadap ke timur dan karena karang OFV lepas pantai juga memiliki beberapa suhu air hangat di Bali. Kepala ke arah barat dari lapangan golf Nusa Dua melewati tas dan kemudian St. Regis Hotel (di sebelah kiri Anda). Museum Pasifika, Blok P, BTDC Nusa Dua (dekat Bali Collection), ☎ +62 361 774 935. Sebenarnya ini adalah sebuah museum yang indah, dan sangat dianjurkan untuk siapa pun yang tertarik dalam seni Bali, Asia Tenggara dan Pasifik Selatan. Pulau Serangan (Turtle Island). Kapal tersedia dari Nusa Dua dan Tanjung Benoa. Biasanya memungkinkan pengamatan kehidupan laut di cermin perahu. Seperti namanya, Serangan merupakan kawasan konservasi penyu. Orang-orang lokal tetap telur penyu di rumah konservasi tradisional sampai menetas dan kemudian kura-kura muda dilepaskan ke pantai lokal. Selain kura-kura, mereka juga memiliki reptil, burung, ular dan kelelawar.

Banyak perusahaan di Nusa Dua menawarkan olahraga air (banana boat, parasailing, jetski, diving, flying fish, dll). Anda dapat memesan langsung di pantai di Nusa Dua atau Tanjung Benoa, atau memilih hotel anda mengatur untuk Hotel Bintang 5 Di Bali Nusa Dua.

Sumber : http://infohotelbalinusadualegiankutasekitar.blogspot.com/2015/02/hotel-daerah-nusa-dua-nyaman-dan.html

Baca juga --> Disini

0 komentar:

Posting Komentar