Berita Terbaru
Loading...
Minggu, 22 Februari 2015

Hotel murah dan nyaman di Legian Bali

18.22
Harga hotel murah di Bali -  Sudah bukan menjadi rahasia lagi bila  Pulau dewata Bali merupakan tempat yang memiliki keindahan alamnya yang sangat luar biasa di Indonesia. Tidak diherankan jika bukan hanya orang lokal saja yang berkunjung ke pulau dewata Bali, namun juga para tourist manca Negara,mereka rela untung datang jauh-jauh demi ingin membuktikan sendiri keajaiban dewata pulau Bali ini. Ada banyak sekali penginapan di sepanjang pantai Kuta di Bali. Harganya pun cukup bervariasi mulai daring yang paling murah sampai yang mahal, hotelnyapun terbilang cukup unik karena menyimpan kebudayaan Bali.  Anda tetap bisa menikmati Indahnya Pulau dewata Bali hanya tetap tinggal di hotel,hotelyang terbilang murah namun tetapmemberikan fasilitas yang memadai ialah  Berlian Inn Kuta. Berlian Inn Kuta ini berlokasi di Jalan Pantai Kuta, Gang Poppies.Berlian Inn Kuta telah menyediakan 19 kamar dengan tipe yang standar. Untuk menginap di Berlian Inn Kuta ini, Anda hanya mengeluarkan sekitar Rp.100.000,- saja per malamnya. Hemmm sangat murah, bukan?

hotel murah di legian bali
Hotel murah di legian Bali juga sudah disediakan hotel dan penginapan yang terbilang murah,misalnya hotel Kubu Kauh Beach Inn Legian. Hotel ini memberikan pelayanan gratis antar jemput bagi para tamunya jika menginap selama 4 hari. Di hotel ini juga member pelatihan surfing bagi para tamu yang ingin belajar surfing. Bagi anda yang ingin berjalan-jalan menikmati pemandangan pulau dewata hotel inijuga menyediakan tour guide. Untuk kamar yang ditawarkan oleh  Kubu kauh Beach Inn Legian dibagi dalam dua tipe ruangan, yaitu AC Double Room  dan Fan Room. Fan Room, harga sewa /malamnya adalah Rp 140.000 – Rp 160.000. tipe AC Double Room harga sewa /malamnya adalah Rp 240.000 – Rp 370.00. alamatnya di jl. Lebak Bene Gang Senen, Legian, Kuta Bali.

Hotel murah di kuta bali- Casa padam suites, hotel berbintang 2 ini memiliki pelayanan yang sangat luar biasa, murah dan bangunannya yang megah membuat para pengunjung semakin berminat. Lokasinya di Jl.  Padma, Legian, Kuta.

Yulia Beach, hotel ini berbentuk bungalow dan kenyamanannya terjamin, dengan layanan yang sangat bersahabat hotel, ini mempunyai tarif sewa yang cukup murah,hotel berbintang dua ini berlokasi di Pantai Kuta no 43, Kuta

Amaris Hotel, berada di Jl. Padma Utara Legian Kuta, hotel ini mempunyai desain dan konsep luar biasa, meberikan pelayanan yang baik,sehingga akan memberikan rasa nyaman bagi para pengunjung.

Demikian artikel Hotel murah kuta Bali- semoga memberikan referensi bagi anda yang ingin berlibur ke Bali.

Sumber : http://infohotelbalinusadualegiankutasekitar.blogspot.com/2015/02/harga-hotel-murah-di-bali-bukan-menjadi.html

Baca juga --> Disini

0 komentar:

Posting Komentar