Berita Terbaru
Loading...
Senin, 16 Februari 2015

Penginapan Murah Di Bali Dibawah Rp 100.000

22.27
Penginapan murah di Bali – ada banyak orang yang menganggap bahwa biaya untuk berlibur di Bali sangat mahal. Anggapan tersebut tidak benar. Banyak tempat penginapan di Bali yang mematok harga murah yakni di bawah Rp 100.000. tarif tersebut sangat cocok bagi penginapan murah di Bali untuk backpacker atau pelancong jumlah masal sehingga sangat hemat dan efesien. Melihat harga yang murah, sehingga dapat menyesuaikan dengan fasilitas yang di tawarkan dari pihak hotel. Jenis penginapan yang sangat murah di bawah Rp 100.000 ini, biasanya seperti hotel kelas melati yang menonjol dengan kesederhanaan dan mematok harga terjangkau di banding dengan tarif hotel berbintang yang ada di Bali. Ada beberapa tempat penginapan murah di Bali dibawah Rp 100.000 yang dapat anda coba dalam masa liburan di Bali. Salah satunya adalah Hotel Oka Legian. Hotel ini merupakan tempat penginapan yang sangat strategis, sehingga membuat hotel ini banyak di sukai oleh para wisatawan untuk menginap. Hotel ini terletak di Jl. Padma Legian tepatnya di depan Hotel Gaza Padma.

penginapan murah bali

Penginapan murah di Kuta Bali – HotelMurahDiKuta.com merupakan situs yang memberikan inforamsi tentang berbagai macam hotel yang ada di Kuta, mulai dari hotel yang bergaya losmen, apartement, villa, bungalow, hotel melati sampai hotel berbintang lima. Hotel-hotel tersebut adalah salah satu tempat yang sangat tepat jika anda mencari akomodasi penginapan murah di Bali terutama di Kuta, dan sangat cocok dengan anggaran biaya, pilihan lokasi, dan sesuai selera tempat menginap yang anda sukai. Sebagai lokasi tujuan para wisatawan yang popular di Indonesia maupun mancanegara, Bali menawarkan berbagai pilihan objek tempat wisata untuk memenuhi segala macam kebutuhan yang sesuai dengan selera anda. Kuta merupakan tempat wisata yang paling di sukai para wisatawan mancanegara dimana semua jenis pilihan wisata tersebut tersedia. Tidak heran lagi bahwa jenis akomodasi yang bisa di pilih sangat beragam, mulai dari hotel yang mewah hingga hotel murah di Kuta Bali. Semuanya tersedia dengan tarif yang cukup murah dan terjangkau.

Hotel di Bali murah – jika anda saat ini merencanakan untuk berlibur di Bali dan sedang membutuhkan beberapa informasi tentang hotel murah di Bali, maka kami akan berikan berbagai macam informasi tentang hotel-hotel yang ada di Bali dengan harga murah dan fantastic. Ada banyak hotel di Bali yang akan memberikan harga murah antara lain : pondok sari hotel, hotel maria, taxa hotel dll. Mungkin anda dapat mencobanya.

Sumber : http://infohotelbalinusadualegiankutasekitar.blogspot.com/2015/02/penginapan-murah-di-bali-dibawah-rp.html

Baca juga --> Disini

0 komentar:

Posting Komentar